Jumat 21 May 2021 10:21 WIB

Tampil Menyerupai Deadpool, Ryan Reynolds Sapa Stray Kids

Stray Kids sebelumnya tampil menyerupai Deadpool dalam sebuah penampilan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Grup K-pop Stray Kids menarik perhatian bintang Deadpool Ryan Reynolds dengan penampilan terbaru mereka di
Foto: Wikimedia
Grup K-pop Stray Kids menarik perhatian bintang Deadpool Ryan Reynolds dengan penampilan terbaru mereka di "Kingdom: Legendary War".

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Stray Kids menarik perhatian bintang Deadpool Ryan Reynolds dengan penampilan terbaru mereka di "Kingdom: Legendary War.” Stray Kids mengenakan kostum menyerupai karakter Deadpool untuk menampilkan lagu “God’s Menu” dan milik Balckpink “Ddu-Du Ddu-Du,” Kamis (20/5).

Tak lama setelah episode ditayangkan, seorang penggemar melalui Twitter mengunggah editan aksi rapper Felix dan menyandingkan dengan Ryan Reynolds dalam sebuah video berdurasi 15 detik. Pada hari yang sama, Reynolds secara pribadi menanggapi tweet tersebut.

Baca Juga

“Oh, halo Stray Kids,” tulis Reynolds menandai Twitter @stray_kids dilansir Soompi, Jumat (21/5).

Video yang diunggah akun Twitter @leeknow itu menampilkan karakter Deadpool sedang duduk dan menggambar di tepi jembatan. Kemudian, Felix muncul dengan mengatakan, “Saya hanya ingin …”

 

Felix menghentikan kalimatnya, dan menyapa, “Halo". Kemudian, Deadpool membalas sapaan itu, “Halo". Video itu seperti menunjukkan Felix dan Deadpool sedang mengobrol akrab.

“Hari ini, saya pikir sesuatu yang menarik akan terjadi,” kata Felix. Kemudian, Deadpool membalas dan menyetujui kalimat Fexlx. “Saya tahu,” ujar Deadpool.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement