Jumat 30 Apr 2021 23:02 WIB

Pasarkan Produknya, Produk Rambut in Gandeng Ribuan Reseller

2.637 reseller produk Ubabone akan dilengkapi marketing kit untuk pasarkan produknya

Ubabone, produk kesehatan rambut beruban gandeng 2.637 reseller untuk pasarkan produknya
Foto: istimewa
Ubabone, produk kesehatan rambut beruban gandeng 2.637 reseller untuk pasarkan produknya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hanya dalam waktu 24 jam sebanyak 2637 orang bergabung menjadi reseller resmi Ubanone. Ubanone adalah brand dari produk perawatan kesehatan rambut, yang merupakan kontribusi dari PT. Mandili Usaha Sentosa. 

Produk ini membuka peluang bisnis kemitraan khususnya dengan menghadirkan fitur reseller. Dengan adanya fitur ini, masyarakat yang menjadi reseller juga akan difasilitasi marketing kit untuk menunjang kebutuhan setiap reseller dalam memasarkan produk.

Alifah Febridiyanti Rachman selaku Head of Marketing PT. Mandili Usaha Sentosa mengatakan dengan adanya reseller ini pihaknya berharap bisa membantu masyarakat yang ingin memulai berbisnis tanpa perlu modal yang banyak. "Tentunya yang bergabung juga bisa mendapatkan fasilitas marketing kit dari kami untuk menunjang kebutuhan memasarkan produk,” ucap dia.

Untuk marketing kit yang disediakan oleh Ubanone ini antara lain terdiri dari, 10 foto produk background polos, 55 foto produk dengan tema, video product explanation, video unboxing produk, video testimoni produk, video endorse artis, dan masih banyak lainnya. Tak hanya itu, Ubanone juga memberikan fasilitas kepada para reseller-nya selain dari foto dan video advertising, hingga booklet siap cetak akan disediakan secara gratis.

Produk Ubanone ini merupakan shampoo yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami untuk mengatasi masalah uban sekaligus menjadikan rambut lebih hitam menawan. Selain mampu menghitamkan rambut, ekstrak aloe vera yang terkandung dalam shampoo-nya juga sekaligus bisa membuat rambut menjadi lebih lebat, kuat, dan terawat. Tentunya formulasinya diracik dengan bahan-bahan yang aman dan halal.

Untuk packaging-nya sendiri dikemas dalam bentuk sachet, sehingga muat di kantong dan mudah untuk dibawa berpergian karena praktis tinggal sobek, dan tanpa perlu khawatir karena sachetnya pun tebal anti bocor. Harga dari produknya yang ekonomis dan murah pun membuat Ubanone laris di kalangan masyarakat. Serta untuk pemakaiannya mudah dan super instan namun hasilnya memuaskan, menjadi highlight dari produk Ubanone itu sendiri. Untuk informasi mengenai produk Ubanone, juga dapat dilihat langsung pada media sosial Instagram Indohaircut.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement