Selasa 27 Apr 2021 05:22 WIB

Ramadhan, Usaha Kuliner Dimas Beck Capai 500 Mitra Reseller

Dimas Beck berharap usaha kulinernya bisa jadi ladang rezeki bagi orang lain

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Dimas Beck.  Bisnis makanan cepat saji milik aktor dan penyanyi Dimas Beck, Laukita, mencatat peningkatan signifikan pada musim lebaran tahun lalu. Total tahun ini reselller Laukita mencapai 500.
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Dimas Beck. Bisnis makanan cepat saji milik aktor dan penyanyi Dimas Beck, Laukita, mencatat peningkatan signifikan pada musim lebaran tahun lalu. Total tahun ini reselller Laukita mencapai 500.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bisnis makanan cepat saji milik aktor dan penyanyi Dimas Beck, Laukita, mencatat peningkatan signifikan pada musim Lebaran tahun lalu. Total tahun ini reselller Laukita mencapai 500.

Co-founder Laukita, Dimas Beck mengatakan, Laukita yang merupakan bagian dari Umara Group menawarkan kesempatan menjadi reseller dengan lebih mudah, biaya yang cukup ringan namun menjanjikan, serta kesempatan dapat untung yang sangat besar. 

“Jika ingin menjadi reseller Laukita tidaklah rumit. Selama memiliki freezer dengan kapasitas yang cukup atau sekitar 300 liter, sudah dapat bergabung menjadi reseller Laukita. Penggunaan freezer ini tentunya krusial agar mampu menjaga kualitas makanan produk Laukita,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (26/4).

Menurutnya, perusahaan berupaya menjaga kualitas makanan Laukita, mulai dari tempat produksi hingga disajikan di meja makan konsumen. “Produk-produk Laukita sudah terdaftar BPOM dan bebas bahan pengawet karena dibekukan saat makanan dalam kondisi kesegaran tertinggi dan didistribusikan dengan fasilitas pendingin yang ideal,” katanya.

Sementara founder Laukita, Adhia Absar Arryman menambahkan, salah satu impian perusahaan mampu memberdayakan masyarakat Indonesia lewat produk kuliner yang berkualitas. “Potensi dan peluang inilah yang kami bagikan kepada para calon reseller. Dengan memanfaatkan momentum bulan Ramadan, kami berharap mampu membantu 500 reseller membuka saluran rejeki baru bagi keluarga mereka,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement