Kamis 14 May 2015 10:56 WIB

Lama Vakum, BBB Kembali Eksis Lewat Reality Show

Peluncuran program BBB New Generation
Foto: Republika/Hazliansyah
Peluncuran program BBB New Generation

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang beranggotakan Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia dan Ayu Shita siap kembali eksis. Mereka akan tampil dalam reality show bertajuk 'BBB New Generation'. 

Melly Goeslaw selaku "ibu" dari BBB mengatakan, hal ini tidak lepas dari keinginan mereka menjawab kerindungan para penggemar setia BBB. 

"Saya lihat energi mereka sangat besar untuk kembali. Sebagai orang tua, saya juga memiliki tanggung jawab," ujar Melly Goeslaw saat peluncuran program baru Trans TV di Jakarta beberapa waktu lalu.

Terkait pemilihan reality show sebagai konsep acara, Melly mengatakan ia ingin memberi informasi lebih soal BBB kepada para fans. Selama ini para penggemar mungkin hanya mengetahui apa yang sudah tersaji di televisi. 

"Selama ini kan fans hanya tahu kulitnya saja, dengan ini mereka bisa tahu bagaimana persiapan mereka (BBB) berkarya, konfliknya, tekananya seperti apa. Lewat program ini kita ingin menyuguhkan inilah perjalan BBB," kata Melly.

Hal ini disambut antusias para personel BBB. Dimas Beck misalnya, yang mengatakan bukan hanya penggemar menantikan kembalinya BBB. Namun juga mereka para personel. 

"Kita penasaran sampai kapan kita bisa berkarya lagi, apakah masih ada tempat di industri ini," kata dia. 

Nantinya para fans akan melihat hal berbeda dari BBB. Apalagi kini mereka telah lebih dewasa dibanding delapan tahun lalu. "Banyak perubahan dalam diri kita masing-masing," kata dia. 

Selain BBB New Generation, Trans TV menghadirkan beragam program baru lainnya yakni Kuis Cinta Indonesia, Katakan Putus, Insomnia, Luxury Living, Sexy Magic, Klip Komedi, Bisa Gini Bisa Gitu dan Taman Satwa. 

Program ini sudah tayang perdana minggu kemarin. Ini satu kebanggan buat kami, setelah setelah tujuh tahun lalu hits, kemudian berkumpul kembali dengan program relity show di Trans TV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement