Kamis 15 Apr 2021 22:45 WIB

Trailer Fast & Furious 9, Mantap Abiss!

Fast and Furious 9 (F9) resmi merilis trailer terbarunya yang dilansir Universal Pict

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Fast & Furious 9
Fast & Furious 9

VIVA – Fast and Furious 9 (F9) resmi merilis trailer terbarunya yang dilansir Universal Pictures pada Kamis dini hari WIB 15 April 2021. F9 adalah bab kesembilan dalam Fast & Furious Saga, yang telah bertahan selama dua dekade dan telah menghasilkan lebih dari US$5 miliar di seluruh dunia.

Dom Toretto (Vin Diesel) menjalani kehidupan yang tenang dengan Letty dan putranya, si kecil Brian, tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai di atas cakrawala mereka yang damai. Dan dalam trailernya kali ini, deretan adegan laga dan aksi akrobatik khas film ikonik mobil-mobil keren itu masih jadi andalan.

Baca Juga

Pada trailer berdurasi 3 menit 23 detik tersebut, ancaman akan memaksa Dom menghadapi dosa masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling ia cintai. Tim pengemudi berperforma tinggi terbaiknya bergabung bersama untuk menghentikan aksi yang ingin menghancurkan dunia.

Ada pun tokoh pimpinan penjahat keji dan beringas yang harus dihadapinya kali ini adalah adik Dom yang terlupakan, Jakob (John Cena)

Dalam F9, Justin Lin Kembali sebagai sutradara, yang membawa bab ketiga, keempat, kelima, dan keenam dari serial tersebut saat bertransformasi menjadi blockbuster global. Aksi ini menyebar ke seluruh dunia; dari London hingga Tokyo, dari Amerika Tengah hingga Edinburgh, dan dari bunker rahasia di Azerbaijan hingga jalan-jalan yang padat di Tbilisi.

Sepanjang pertarungan, teman lama akan dibangkitkan lagi, musuh lama akan kembali, sejarah akan ditulis ulang, dan arti keluarga yang sebenarnya akan diuji tidak seperti sebelumnya.

Film ini juga dibintangi para pemeran sebelumnya seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris ""Ludacris"" Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang, dengan pemenang Oscar, Helen Mirren dan pemenang Oscar lainnya, Charlize Theron.

F9 juga menampilkan superstar pemenang Grammy Cardi B sebagai karakter baru Leysa, seorang wanita dengan koneksi ke masa lalu Dom, dan cameo oleh sensasi Reggaeton Ozuna.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement