Selasa 06 Apr 2021 09:32 WIB

Rafael Leao dan Brahim Diaz Bisa Perkuat Milan Lawan Parma

Rafael Leao dan Brahim Diaz sebelumnya menderita cedera.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gelandang AC Milan Brahim Diaz.
Foto: CLAUDIO GIOVANNINI/ANSA
Gelandang AC Milan Brahim Diaz.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Satu per satu penggawa AC Milan kembali turun gunung. Sebelumnya sejumlah pemain Rossoneri mengalami cedera. Teranyar, ada dua nama sudah sembuh total. Rafael Leao dan Brahim Diaz sudah bisa beraksi di lapangan.

"Baik Leao maupun Diaz akan kembali beraksi saat AC Milan berhadapan dengan Parma," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (6/4).

Baca Juga

Milan sedang mempersiapkan diri jelang lawatan ke markas Parma Calcio. Duel tersebut berlangsung di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (10/4) malam WIB.

Sebelumnya Leao dan Diaz melewatkan pertandingan di kandang sendiri, akhir pekan lalu. Laga di mana Milan ditahan imbang Sampdoria, 1-1 di San Siro.

Nama pertama sudah absen dalam empat laga terakhir. Ia mengalami cedera otot. Sementara Diaz baru saja masuk ruang perawatan pada jeda internasional. Saat itu, ia membela tim nasional Spanyol U-21.

Meski demikian masih ada beberapa penggawa Il Diavolo yang belum juga pulih dari cederanya. Mereka antara lain, Mario Mandzukic dan Alessio Romagnoli.

Mandzukic kemungkinan absen pada giornata selanjutnya. Kondisi Romagnoli bakal dipastikan dalam beberapa hari ke depan.

Rossoneri berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 60 poin, skuat polesan Stefano Pioli tertinggal delapan angka dari Inter Milan di singgasana.

Nampaknya Milan mulai kesulitan mengejar rival sekotanya itu. Apalagi Inter memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan.

Sebagian besar peserta Liga Italia musim ini telah menyelesaikan 30 laga. Inter termasuk tim yang baru tampil dalam 29 pertandingan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement