Senin 29 Mar 2021 23:29 WIB

Kata Sang Istri Sebelum Diusir Hotma Sitompul

Kata Sang Istri Sebelum Diusir Hotma Sitompul

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

VIVA –  Kisruh yang terjadi dalam rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan sang istri, Desiree Tarigan, ramai diperbincangkan. Desiree mengaku telah diusir oleh Hotma. Pengusiran itu terjadi pada awal Februari 2021.

Sebelum diusir oleh Hotma, Desiree mengaku tidak ada pertengkaran antara dirinya dan Hotma. Hubungannya dan Hotma saat itu sedang baik-baik saja.

“Enggak ada apa-apa. Pagi-pagi sampai sore enggak ada apa-apa. Pas malam tiba-tiba saya dipanggil anak buahnya. Terus ya,” kata Desiree di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 29 Maret 2021. Baca artikel ini selanjutnya.

Kemudian, kuasa hukum Diseree, Hotman Paris juga menjelaskan tidak ada masalah antara kliennya dengan Hotma Sitompul. Sebagai informasi, Desiree juga merupakan ibu dari Bams eks Samsons.

“Enggak ada (masalah),” kata Desiree.

“Gak ada (masalah), biasanya kalau sudah lama berumah tangga ada masalah, tapi ini gak ada,” kata Hotman menambahkan.

Usia pernikahan Hotma dan Desiree sudah 20 tahun. Selama itu juga, Desiree mengaku tidak pernah ada tindak kekerasaan dalam rumah tangganya.

“Gak pernah ada kekerasan,” ucap Desiree.

Selain soal isu pengusiran, rumah tangga Hotma dan Desiree juga ditimpa oleh isu perselingkuhan. Hotma disebut-sebut telah berselingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement