Kamis 25 Mar 2021 16:00 WIB

Salma Hayek Alami Cedera Kaki

Salma Hayek membagikan kondisi kakinya yang cedera melalui Instagram.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nora Azizah
Salma Hayek membagikan kondisi kakinya yang cedera melalui Instagram.
Foto: EPA
Salma Hayek membagikan kondisi kakinya yang cedera melalui Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWYORK -- Artis Salma Hayek tengah menjalani perawatan cedera pergelangan kaki. Aktris pemeran "Bliss" itu mengungkapkan pergelangan kakinya terkilir dalam sebuah posting Instagram baru-baru ini.

"Ternyata rasanya tidak seperti membaca buku tentang #fridakahlo saat pergelangan kaki terkilir," tulis Hayek di caption IG-nya dilansir dari Foxnews pada Kamis (25/3).

Baca Juga

Dia menambahkan tagar "tenang" untuk menanggapi cederanya. Postingan tersebut memperlihatkan Hayek tergeletak di sofa luar ruangan sambil membaca buku tentang mendiang pelukis terkenal, Frida Kahlo. 

Bagian terkilir di pergelangan kaki perempuan berusia 54 tahun itu terlihat disandarkan di atas bantal dengan kantong es di atas area yang terluka. Hayek mengalami keseleo pergelangan kaki, seperti yang terlihat di postingan Instagram-nya. 

Namun tidak jelas bagaimana Hayek mengalami cedera tersebut. Hanya saja postingan Hayek menerima curahan dukungan dan harapan dari 17,7 juta pengikutnya. 

"Jangan sampai kakimu sakit, cepat sembuh, kamu yang terbaik! [dilengkapi Emoji hati]," tulis seorang penggemar. 

"Boneka malang," tulis yang lain.

"Seperti Frida Kahlo pernah berkata“ Untuk apa saya membutuhkan kaki ketika saya memiliki sayap untuk terbang? ”” Kenang seorang penggemar. 

Pada Ahad lalu, Hayek memposting foto solo dirinya berdiri di teras kayu di tepi laut, yang dia beri judul, "#sundayfunday". Dalam foto yang tenang, Hayek menghadap kamera dengan baju renang ungu dengan tali depan beraksen dan kacamata hitam besar.

Di sebelah Hayek adalah apa yang tampak seperti kolam renang tanpa batas yang menghadap ke laut dengan dinding yang nyaris tak terlihat memecah perairan terbuka. Pergelangan kaki Hayek tampak baik-baik saja dalam postingan saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement