Sabtu 20 Mar 2021 15:43 WIB

WHO Tunjukkan Cinta pada Lagu Baru Super Junior

Dirjen WHO nillai lagu baru Super Junior sesuai dengan kondisi pandemi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Grup K-pop Super Junior
Foto: Antara/Meli Pratiwi
Grup K-pop Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus, terbuka tentang kecintaanya terhadap musik dan grup K-pop Super Junior. Pada awal pekan ini, Super Junior kembali dengan album studio ke-10 The Renaissance dan judul lagu “House Party,” sebuah lagu optimistis yang mendorong orang tinggal di rumah dan tetap aman selama pandemi.

Melalui akun Twitter-nya, Ghebreyesus memuji lagu tersebut karena pesan yang disampaikan tepat pada waktunya. Dia berterima kasih kepada penggemar Super Junior karena menunjukkan musik itu kepadanya.

Baca Juga

“Terima kasil, ELF (sebutan fandom Super Junior), karena telah berbagi lagu baru Super Junior ''House Party'' dengan kami,” tulis Ghebreyesus dilansir Soompi, Sabtu (20/3).

Kepada Super Junior, dia juga menyampaikan pujian karena lagunya sangat tepat sasaran. “Super Junior, Anda tepat sasaran. Memang, kita masih perlu melakukan tindakan pencegahan terhadap Covid-19 untuk saling melindungi dan mengendalikan pandemi ini. Terima kasih telah mengingatkan kami melalui musik Anda,” tulis Ghebreyesus.

Super Junior memperkenalkan lagu comeback mereka “House Party,” yang disusun dan ditulis Yoo Young-jin, Selasa (16/3). Lagu disko pop itu dimaksudkan untuk memberi hiburan bagi pendengar dari kekhawatiran pandemi Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement