Jumat 19 Mar 2021 12:08 WIB

Kang Daniel Isyaratkan Rilis Musik Baru Bulan Depan

Kang Daniel sebut Paranoia hanya preview dari rencana-rencananya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Kang Daniel.
Foto: EPA
Kang Daniel.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi Kang Daniel mengisyaratkan perilisan musik baru dengan cuplikan kejutan pada Kamis (18/3) lalu. Penyanyi berusia 24 tahun itu memasang poster bertuliskan ''Coming Soon'' dan mengatakan akan keluar dengan musik baru pada 13 April.

Dilansir The Korea Herald pada Jumat (19/3), Kang Daniel berharap tahun ini akan menjadi titik balik bagi karirnya. Dia memiliki sejumlah rencana usai perilisan musik Paranoia.

Baca Juga

Album Paranoia dan lagu dengan judul sama itu keluar pada bulan lalu. Dalam waktu dua minggu, lagu itu menyapu sejumlah bagan dan program musik televisi. Video musiknya mencetak rekor untuk musisi yang mengumpulkan 10 juta penayangan dalam dua hari dan menggandakan jumlah itu dalam dua hari berikutnya.

Saat itu, Kang Daniel menyebut Paranoia hanyalah preview dari rencananya. Seri album tahun lalu, yaitu Cyan dan Magenta terjual lebih dari satu juta kopi dan memperkuat posisinya sebagai artis solo. Dia juga mempertimbangkan tampil dalam drama romantis yang berlatar di akademi polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement