Ahad 14 Mar 2021 21:31 WIB

Hailey Baldwin Ungkap Alasan Bikin Channel Youtube Sendiri

Hailey Baldwin memutuskan membuat channel youtube sendiri bagi penggemarnya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Hailey Baldwin memutuskan membuat channel youtube sendiri bagi penggemarnya (Foto: Hailey Baldwin dan suaminya Justin Bieber)
Foto: Splash News
Hailey Baldwin memutuskan membuat channel youtube sendiri bagi penggemarnya (Foto: Hailey Baldwin dan suaminya Justin Bieber)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Hailey Baldwin terbuka tentang keputusannya untuk memulai channel YouTube-nya sendiri. Model berusia 24 tahun ini tampil secara virtual di The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon pada Jumat (12/3) dan berbagi bahwa salah satu alasan dia memulai channelnya adalah untuk dapat berbicara langsung kepada penggemar dan pengikutnya.

"Bagian dari mengapa saya ingin melakukan ini adalah mereka tidak dapat memutarbalikkan apa yang ingin saya katakan dari YouTube, itu datang langsung dari mulut saya," katanya kepada pembawa acara Jimmy Fallon, dilansir di People, Ahad (14/3). 

Baca Juga

"Dan saya pikir itu adalah sesuatu yang sering saya perjuangkan, adalah orang-orang yang mencoba memutarbalikkan kata-kata saya atau media mengambil sesuatu yang saya katakan atau menciptakan narasi mereka sendiri," jelasnya.

"Jika saya mengontrolnya berarti tidak ada yang bisa mencoba mengubahnya menjadi sesuatu yang lain," lanjutnya.  

"Anda mendengarnya langsung dari saya. Saya bisa menjelaskan apa pun yang saya inginkan dan itu memberi saya banyak kebebasan," tutur Hailey.

Baldwin merilis seri pertama di salurannya berjudul Who's in My Bathroom?. Sebelumnya pada hari yang sama, menampilkan tamu Kendall Jenner. Selama episode tersebut, mereka mengobrol tentang segala hal mulai dari asal-usul persahabatan mereka hingga pernah mencium pria yang sama sebelumnya.

"Kami membuat makaroni dan keju di kamar mandi dan kami memainkan 'Never Have I Ever' dan minum tequila," jelasnya kepada Fallon.

Ia menambahkan bahwa serial itu dimaksudkan untuk menjadi acara yang menyenangkan dan membuat hati ringan. Selain percakapan yang menyenangkan dengan teman-teman seperti Jenner, Baldwin mengatakan dia juga akan membahas topik yang lebih serius dari saluran YouTube barunya, seperti media sosial dan kesehatan mental. Dia akan terus memposting video baru pada hari Rabu sepanjang tahun 2021.

"Saya ingin ini memiliki berbagai hal berbeda yang hanya ada hubungannya dengan saya dan itu penting bagi saya dan itu menyenangkan bagi saya, itu adalah bagian dari hidup saya dan membiarkan orang- orang masuk lebih banyak," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement