Sabtu 13 Mar 2021 23:55 WIB

Tak Hadir di Lamaran, Atta Halilintar Ungkap Sakit Sang Ayah

Tak Hadir di Lamaran, Atta Halilintar Ungkap Sakit Sang Ayah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

VIVA – Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, melangsungkan acara lamaran pada hari ini, Sabtu, 13 Maret 2021. Atta tidak bisa menahan haru saat menyampaikan niat untuk melamar Aurel.

Setelah acara lamaran selesai, Atta dan Aurel mengadakan konferensi peres. Atta mengungkapkan alasan yang menyebabkan dirinya terharu pada saat melamar Aurel. 

Baca Juga

“Iya lah (terharu), namanya ini salah satu dream of moment-nya aku, salah satu yang paling apa ya, aku enggak nyangka aku tiba-tiba sekarang sudah mau melamar anak orang, dan menikahi anak orang, dan kepikir sama orang tua juga di sana yang lagi sakit,” kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Duh campur aduk, aku bahagia, masih sedih, masih gundah-gulana, jadi serba-serbi lah jadi aku enggak kuat menahan hati aku tuh kayak bergejolak tapi setelah lamaran diterima selesai, happy banget,” kata Atta menemahakan.

Kedua orang tua Atta tidak bisa hadir dalam acara lamaran tersebut, karena sakit. Kedua orang tua Atta saat ini tengah berada di Malaysia.

“Sebenarnya aku enggak mau kasih tahu ke media dari lama, sebenarnya papa aku kan berobat di sana dan sudah lama bukan hari ini doang. Lama gitu,” kata Atta Halilintar.

Atta tampaknya lebih memilih untuk merahasiakan sakit ayahnya tersebut. Menurut Atta, ayahnya saat ini sedang fokus menjalani pengobatan.

“Lebih baik dirahasiain sih nanti jadi doa soalnya kalau disebut-sebut terus. Yang pasti ayah gak boleh kemana-mana maksudnya gak boleh terlalu ke orang-orang, harus fokus ke pengobatan,” kata Atta.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement