Rabu 24 Feb 2021 11:37 WIB

Tom Hardy Main di Film Netflix Havoc

Tom Hardy bakal adu peran dengan aktor sekaligus sutradara Gareth Evans.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Aktor Amerika Serikat (AS), Tom Hardy, akan terlibat lagi dalam sebuah film produksi Netflix.
Foto: EPA
Aktor Amerika Serikat (AS), Tom Hardy, akan terlibat lagi dalam sebuah film produksi Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Amerika Serikat (AS), Tom Hardy, akan terlibat lagi dalam sebuah film produksi Netflix. Sebab, Netflix telah mengkonfirmasi aktor tersebut akan membintangi sebuah film aksi kejahatan baru yang berjudul “Havoc”.

Dilansir laman Hype Beast, Rabu (24/2), selain akan membintangi film itu, aktor ini juga berada pada posisi produser bersama dengan Gareth Evans. Evans sendiri juga akan mendalangi film sebagai sutradara.

Baca Juga

Evans adalah penulis langsung terkenal yang terkenal karena film aksi mendebarkan The Raid and The Raid 2. Di kedua film itu, dia memperkenalkan Pencak Silat, seni bela diri Indonesia ke dunia perfilman.

Proyek terbarunya termasuk serial TV AMC yang mendapat pujian kritis, bertajuk “Gangs of London”, yang saat ini sedang dalam musim kedua. Evans terakhir kali bekerja dengan streamer raksasa pada 2018 untuk film thriller horor “Apostle”.

“Havoc” diharapkan menandai kembalinya pembuat film itu ke Netflix. Dalam sinopsis film tersebut, Hardy berperan sebagai detektif yang menyelamatkan putra seorang politikus dalam transaksi obat bius yang salah. Di sepanjang jalan, karakternya mengungkap jaringan terjerat konspirasi dan korupsi yang telah melanda seluruh kota.

Hardy, yang membintangi banyak proyek penting. Dia mendapatkan peran pada sekuel Marvel “Venom: Let There Be Carnage”, “Mad Max: Fury Road”, dan “The Revenanat”. Dia akan ditemani sejumlah bintang pada film “Havoc”.

Di antaranya adalah Tye Sheridan, Stephan James, Bill Skarsgard, Pete Davidson, Ashton Sanders, Moises Arias, dan Martin Sensmeier. Angus Cloud termasuk di antara mereka yang diharapkan untuk membintangi bersama nominator Oscar itu. Sayangnya, Netflix belum mengkonfirmasi tanggal rilis resmi untuk “Havoc”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement