Rabu 24 Feb 2021 06:05 WIB

John Mayer Sebut Ingin Kembali Berkeluarga

John Mayer tetap ingin berkeluarga dan punya anak meski di usia 43 tahun.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
John Mayer tetap ingin berkeluarga dan punya anak meski di usia 43 tahun.
Foto: EPA
John Mayer tetap ingin berkeluarga dan punya anak meski di usia 43 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi John Mayer punya kisah cinta yang berliku. Meski begitu, penyanyi 43 tahun itu tetap punya keinginan untuk berkeluarga.

Pelantun “Gravity” mengungkapkan keinginannya tersebut dalam acara di SiriusXM bersama Andy Cohen. Ketika ditanya apa yang tersisa di daftar keinginannya, Mayer berkata, ada satu hal yaitu istri dan anak-anak.

Baca Juga

"Itu akan menyelesaikan semuanya dan saya memikirkan tentang itu baru-baru ini, seperti tadi malam. Saudara laki-laki saya sudah menikah dan memiliki anak,” kata Mayer, dilansir People, Selasa (23/2).

Ini bukan pertama kalinya Mayer, yang sebelumnya berkencan dengan Jennifer Aniston, Taylor Swift dan Katy Perry itu berbicara tentang keinginan membangun tangga. Pada 2017, Mayer mengaku bahwa harapan terakhirnya adalah punya bayi. Sementara kepada Cohen, Mayer juga mengaku telah siap untuk meninggalkan kehidupan lajangnya demi mengurus orang lain.

"Ayah saya berusia 50 tahun ketika dia melahirkan saya, empat puluh delapan, jadi saya tidak merasa terlambat,” ujar gitaris dan juga produser itu.

Bagi Mayer, ia telah sampai pada titik dalam hidup di mana tidak sepenuhnya lelah, tetapi ingin menjelajahi kehidupan baru. Dia tidak merasa terlambat karena tidak ingin punya istri dan anak ketika ia masih mengevaluasi apa yang perlu dicarinya.

Untuk saat ini, Mayer menjadi seorang paman dari anak-anak saudara laki-lakinya, Ben dan Carl. Sementara itu, Mayer juga pernah ditanya tentang lagi-lagunya yang mungkin menceritakan mantan-mantan kekasih.

"Kadang-kadang saya berharap ini tentang saya. Kadang-kadang itu lagu yang sangat bagus,"ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement