Sabtu 20 Feb 2021 05:55 WIB

Girls' Generation Diskusikan Rencana Comeback

Sumber mengatakan Girls Generation akan comeback pada tahun ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Girls Generation
Foto: koreaboo
Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Agensi SM Entertainment menanggapi laporan tentang kemungkinan comeback dari grup K-pop Girls' Generation. Perwakilan industri melaporkan bahwa para anggota telah mendiskusikan rencana untuk comeback pada tahun ini.

"Meskipun para anggota sekarang berada di agensi yang berbeda, memang benar bahwa mereka terus-menerus mendiskusikan rencana album, karena mereka semua berhubungan baik,” kata sebuah sumber yang dekat dengan girl group itu dilansir Soompi, Sabtu (20/2).

Baca Juga

Namun, sumber lain menambahkan bahwa rencana comeback itu belum dikonfirmasi lebih lanjut. Namun, para anggota grup sedang mencocokan jadwal masing-masing untuk kemungkinan comeback sekitar Mei atau Juni.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi SM Entertainment mengatakan belum ada keputusan tentang rencana comeback itu. “Belum ada yang diputuskan,” ujar agensi.

Album Girls 'Generation sebelumnya sebagai grup lengkap adalah Holiday Night yang dirilis pada Agustus 2017. Pada 2018, lima anggota SM Entertainment merilis Lil' Touch sebagai Girls 'Generation-Oh! GG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement