Sabtu 20 Feb 2021 05:36 WIB

Bucket List Jadi Lagu Andalan Baru Ghea Indrawari

Ghea menggandeng Boy William dalam single-nya ini.

Penyanyi Tanah Air Ghea Indrawari.
Foto: Dok. IG
Penyanyi Tanah Air Ghea Indrawari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dengan citra  menggemaskan asal Singkawang, Kalimantan Barat, Ghea Indrawari, kembali hadir dengan single terbarunya 'Bucket List'. Ada yang berbeda di single kelima dari jebolan Indonesian Idol 2018 ini. Kali ini, Ghea mengajak Boy William sebagai rekan pengisi salah satu bagian lagu. Di single 'Bucket List' ini jadi karya pembuktian kepiawaian Ghea sebagai penyanyi dan juga musisi. Lagu yang diciptakannya sendiri ini mencerminkan sosok Ghea Indrawari yang ceria dan imut

Lag beraliran pop dance ini diaransemen apik oleh Kenny Gabriel dengan nuansa modern yang terdengar riang. Dan tak hanya itu, sebagai pecinta musik K-Pop, Ghea pun sangat lihai dalam memberikan bumbu-bumbu dengan aroma khas musik asal Korea Selatan ini. Berpadu dengan alunan rap dari Boy William, membuat lagu ini sangat hidup. 

"Fun banget, aku super excited dan sangat senang banget waktu Ghea infoin kalau dia bikin lagu dan minta aku isi bagian rap-nya. Dan ketika mendengarkan lagunya, aku cuma bilang 'wow Ghea ini kereen banget, ayo segera take vocal',” kata Boy William.

Walau menghadapi beberapa kendala, proses penggarapan lagu ini terbilang singkat dan Ghea sendiri mengaku sangat menyukai sekaligus bangga dengan single terbarunya ini. 

Dia berharap lagu ini bisa membawa warna yang berbeda dalam perjalanan kariernya di industri musik. Selain itu tentunya menjawab keinginan para fans GheaAlways untuk terus berkarya. 

“Aku sangat bersyukur, dukungan fans GheaAlways yang selalu memberikan support. Dukungan dari kak Boy, juga sangat berarti banget buat aku di lagu ini. Dan melalui single terbaru aku ini, aku berharap semua dapat menikmati karya terbaru aku dan menikmati ke halu-an aku hahaha,” kata Ghea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement