Ahad 26 May 2019 14:43 WIB

Lagu Baru Ghea Terinspirasi dari X-Men: Dark Phoenix

X-Men: Dark Phoenix yang menjadi puncak dari seri X-Men akan tayang Juni.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
X-Men: Dark Phoenix
Foto: Fox Movies
X-Men: Dark Phoenix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ghea Indrawari merilis lagu baru berjudul "Kurelakan". Hal yang unik dari lagu ini adalah cerita yang diangkat dari liriknya terinspirasi dari film terbaru 20th Century Fox berjudul X-Men: Dark Phoenix.

Ghea mengatakan, lagu tersebut dibuat oleh Caturadi Septembrianto yang dikembangkan dari kisah Jean Grey (Sophie Turner) dalam film ke-11 dari waralaba X-Men. Liriknya mencoba memperlihatkan keraguan Jean yang harus melepaskan orang-orang yang dicintainya karena kekuatan besar yang dimiliki.

Ghea yang masuk ke industri musik lewat ajang pencarian bakat stasiun televisi swasta ini menceritakan, penggarapan "Kurelakan" mendapatkan beberapa kali revisi. Liriknya dibuat menyesuaikan dengan kondisi yang digambarkan untuk mewakili film tersebut.

"Lagu ini unik juga karena bisa dilihat dari dua sisi, dari Jean Grey dan pas dengar lagunya ini terasa terhubung karena liriknya ini kayak buat yang patah hati," ujar Ghea.

"Kurelakan" akan menjadi media promosi untuk X-Men: Dark Phoenix di Indonesia dan Malaysia. Untuk bisa menyaksikan pergolakan batin Jean Grey yang digambarkan oleh lagu tersebut, penggemar X-Men harus bersabar hingga 14 Juni 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement