Ahad 26 May 2019 15:10 WIB

Beban Ghea Bawakan Lagu Terinspirasi dari X-Men Dark Phoenix

X-Men: Dark Phoenix yang menjadi puncak dari seri X-Men akan tayang Juni.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
X-Men: Dark Phoenix
Foto: Fox Movies
X-Men: Dark Phoenix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mendapatkan kesempatan langka membuat orang sering kali merasa terbebani dan gugup. Begitu pula dengan Ghea Indrawari ketika merilis lagu "Kurelakan" yang liriknya terinspirasi dari film terbaru 20th Century Fox berjudul X-Men: Dark Phoenix.

"Kalau beban sih lumayan juga. Karena ini film besar dan ini buat X-Men. Ekspektasinya besar," kata penyanyi yang berasal dari ajang pencarian bakat stasiun televisi swasta ini.

Baca Juga

Meski dengan beban yang cukup berat, Ghea mencoba membawanya dengan ringan. Sebab, lagu yang diciptakan Caturadi Septembrianto itu telah melewati berbagai proses agar bisa mewakili film yang akan tayang 14 Juni di Indonesia itu.

Ghea menceritakan, proses keterlibatannya dalam proyek tersebut pun tidak diduga. Dari sekian banyak penyanyi muda, dia dapat terpilih dan dia merasa beruntung. Apalagi, Ghea mengaku sebagai pengemar dari waralaba film rilisan 20th Century Fox tersebut.

"Aku pengemar film-film superhero. Pas pertama kali tahu X-Men ini diajak nonton sama temen dan itu bukan film pertama. Setelah itu, maraton ikutin film-film sebelumnya," ujar perempuan berusia 21 tahun ini.

Penyanyi "Rinduku" ini pun menceritakan keterlibatannya dalam menyanyikan lagu tersebut pun cukup mengejutkan. Dia awalnya tidak percaya diajak untuk membawakan lagu yang terinspirasi dari X-Men: Dark Phoenix.

"X-Men ini mau keluarin versi sinetron di Indonesia, ini X-Men apa? Dan ternyata X-Men yang mutan itu," ujar Ghea mengingat kesan pertama saat ditawarkan kesempatan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement