Jumat 12 Feb 2021 01:33 WIB

Dazharia Shaffer, Bintang TikTok 18 Tahun Bunuh Diri

Dazharia Shaffer, Bintang TikTok 18 Tahun Bunuh Diri

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dazharia Shaffer

"Saya sangat sedih," tulisnya pada hari Selasa. “Aku benar-benar tidak percaya kamu pergi. Saya berharap saya telah menunggu untuk mengatakan itu adalah lelucon, tetapi saya berharap saya mati daripada mencabik-cabik malaikat. Semua orang membicarakan saat-saat buruk kita. Tapi jangan pernah membicarakan saat-saat indah #babygirldee." Sejauh apa ketenaran Dazharia di dunia TikTok, simak kisahnya berikut ini.

Lewat TikTok, sang ayah seolah tak bisa menutupi kesedihannya. Ia juga memberikan komentar, "Saya ingin berterima kasih kepada putri saya atas cinta dan dukungannya," tulisnya dengan kolase video yang menampilkan foto putrinya. “Sayangnya dia tidak bersama kami lagi dan pergi ke tempat yang lebih baik.”

Dazharia Shaffer seperti diketahui memiliki 1,6 juta pengikut di TikTok dan membagikan video terakhirnya beberapa hari yang lalu. Sejauh ini, ada  235.000 yang memberikan tanda suka. Bintang itu memiliki lebih dari 100.000 pengikut di Instagram dan YouTube.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement