Selasa 09 Feb 2021 09:02 WIB

Sempat Berseteru, Nikita Mirzani Doakan Ustaz Maaher

Presenter Nikita Mirzani mengucapkan rasa dukanya atas kepergian Ustaz Maaher

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

VIVA – Presenter Nikita Mirzani mengucapkan rasa dukanya atas kepergian Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata yang meninggal hari ini, Senin, 8 Februari 2021.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Nikita sempat berseteru dengan Ustaz Maaher terkait komentarnya atas kepulangan Rizieq Shihab. Menurut Nikita, kepulangan pimpinan ormas FPI ke Indonesia itu malah membawa banyak kerugian.

Tak terima, Ustaz Maaher yang menjadi salah satu pendukung Rizieq Shihab bereaksi keras. Ia meminta agar Nikita Mirzani menarik ucapannya dan memberi permintaan maaf secara terbuka.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

"Satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi bersama serta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu," ujar Ustad Maher kala itu.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata meninggal dunia di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengungkapkan, perkara Ustaz Maaher masuk tahap 2 dan sudah diserahkan ke kejaksaan. Sebelum tahap 2 (barang bukti dan tersangka diaerahkan ke jaksa), Maaher mengeluh sakit.

Menurut Argo, setelah tahap 2 selesai barang bukti dan tersangka diserahkan ke jaksa Maaher kembali mengeluh sakit. Lagi-lagi petugas rutan dan tim dokter menyarankan agar dibawa ke RS Polri tapi yang bersangkutan tidak mau sampai akhirnya meninggal dunia.

Baca juga : UYM Jelaskan Alasan Ustadz Maaher Dimakamkan di Pesantrennya

"Soal sakitnya apa tim dokter yang lebih tahu," ungkap Argo. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat unggahan Nikita dan membaca ucapan belasungkawanya.

Kembali soal ucapan duka cita Nikita Mirzani untuk Ustaz Maaher, ibu tiga anak itu berdoa agar ibadah sang ustaz bisa diterima oleh Allah SWT.

Hal itu diungkap oleh Nikita Mirzani dalam unggahan terbarunya di instagram. Tak lupa, Nikita Mirzani berharap agar pria bernama Soni Ernata itu diampuni segala dosa serta dilapangkan kuburnya.

"Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maaher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita," tulisnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement