Selasa 09 Feb 2021 02:15 WIB

Pandemi Berlanjut, Film Seobok Belum Umumkan Tanggal Rilis

Keputusan menunda rilis Seobok hingga 2021 karena adanya aturan jarak sosial

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
Salah satu adegan film Seobok.
Foto: CJ Entertainment.
Salah satu adegan film Seobok.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Di tahun baru, bioskop diperkirakan penuh dengan rilis film laris bertabur bintang yang telah lama ditunda, karena adanya penundaan akibat pandemi virus corona. Film sci-fi Seobok, yang dibintangi dua heart throbs Korea, Gong Yoo dan Park Bo-gum berada di puncak daftar proyek 2020 yang gagal dirilis karena Covid-19.

Dilansir Yonhap News, film itu menceritakan tentang mantan agen Ki Heon (Gong Yoo) yang menderita penyakit mematikan dan ditugaskan untuk merawat klon manusia pertama, Seobok (Park Bo-gum), yang memiliki rahasia kehidupan kekal.

Baca Juga

Sebelumnya, Seobok dijadwalkan rilis pada November, sebelum ditunda hingga Desember pada tahun lalu. Kemudian, tim produksi mengungkapkan film ditunda hingga 23 Desember. Namun, pembaruan terakhir merilis bahwa film itu ditunda hingga 2021.

Dilansir Pink Villa, keputusan menunda rilis hingga 2021 karena adanya aturan jarak sosial yang ditingkatkan menjadi tahap 2,5, yang memungkinkan kurang dari 50 orang di teater. Dalam sebuah pernyataannya, CJ Entertainment mengonfirmasi penundaan tersebut.

“Kami memutuskan untuk menunda sementara rilis Seobok karena penyebaran Covid-19. Di tengah meningkatnya kekhawatiran sosial atas infeksi tersebut, kami memutuskan menunda rilis film itu setelah banyak pertimbangan untuk mencegah penyebaran lebih lanjut,” tulis pernyataan itu. CJ Entertainment juga mengonfirmasi bahwa tanggal rilis baru belum ditetapkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement