Selasa 02 Feb 2021 17:13 WIB

Mena Massoud akan Bermain di Serial Drama Fox

Karier Mena Massoud terus melesat sejak memerankan Aladdin.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Mena Massoud
Foto: EPA
Mena Massoud

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah memerankan Aladdin, karir keaktoran Mena Massoud terus melesat. Kini, pria keturunan Mesir itu bakal bergabung dalam serial drama bertajuk 9-1-1: Lone Star yang tayang di jejaring Fox.

Massoud akan tampil sebagai Salim, mantan kekasih dari tokoh Marjan yang diperankan Natacha Karam. Marjan dikisahkan sebagai seorang paramedis yang juga muslim taat.

Baca Juga

"Dia akan menjadi seseorang dari masa lalu Marjan, dan mungkin akan mengisi sepenggal kisah Marjan di masa sekarang," kata eksekutif produser drama Tim Minear seperti dilansir dari laman Digital Spy pada Selasa (2/2).

"Dia sosok yang menyenangkan, seksi, dan sempurna. Kedatangannya akan memberikan informasi lebih banyak tentang seperti apa sosok Marjan," tambah Minear.

Ia kemudian menjelaskan bagaimana proses casting Massoud. Menurutnya, Massoud direkomendasikan langsung oleh Natacha Karam.

"Mereka ternyata teman lama. Dan chemistry keduanya juga membuat akting terlihat natural. Mereka sangat peduli satu sama lain," ungkap Minear.

Tidak hanya bergabung dengan serial 9-1-1: Lone Star, Massoud juga memiliki beberapa jadwal syuting. Salah satunya ia dipercaya menjadi pemeran utama dalam roman Netflix berjudul The Royal Treatment. Dia juga akan tampil di season berikutnya pada serial "Jack Ryan" yang tayang di Amzon dan serial Reprisal yang tayang di Hulu. 

Massoud juga akan mengulangi peran utama untuk sekuel Aladdin live-action, yang akan disutradarai oleh Guy Ritchie. Will Smith dan Naomi Scott juga diperkirakan akan kembali, meskipun hal ini belum dikonfirmasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement