Sabtu 23 Jan 2021 11:22 WIB

Garth Brooks Terselamatkan oleh Lady Gaga dan Tim

Penyanyi country Garth Brooks tampil di pelantikan Biden-Harris.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Garth Brooks (kiri) bersalaman dengan Presiden AS Joe Biden dalam acara pelantikan presiden ke-46 itu di Capitol, Washington DC, AS, Rabu (20/1) pagi waktu setempat.
Foto:

Brooks membawakan lagu "Amazing Grace" setelah Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat. Pria yang merupakan pendukung Partai Republik itu diundang langsung untuk tampil pada acara oleh Jill Biden, istri Joe Biden.

Pada sesi wawancara Zoom dengan media awal pekan ini, Brooks mengatakan, penampilannya bukan soal politik, tetapi sebagai upaya menyatukan banyak orang. Ini juga bukan pertama kalinya Brooks tampil di acara pelantikan presiden.

Brooks sebelumnya tampil di rangkaian upacara pengambilan sumpah Barack Obama pada 2008. Brooks mengatakan pernah tampil untuk semua Presiden AS sejak era Jimmy Carter sampai sekarang, kecuali saat periode Ronald Reagan.

"Suatu kehormatan bagi saya bisa mengabdi. Tidak peduli siapa presiden yang terpilih, saya merasa sangat terhormat karena diminta tampil," ujar Brooks, dikutip dari laman Fox News, Sabtu (23/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement