Rabu 20 Jan 2021 22:15 WIB

Daftar Lengkap Nominasi TikTok Awards Indonesia 2020

TikTok Awards Indonesia 2020 akan dihelat pada 30 Januari 2021.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Konferensi pers TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar virtual pada Rabu (20/1).
Foto:

Masih ada kategori "Best of Fitness & Wellness", dengan nominator @penyogastar, @rianayoga, @syarif.yosee, @jumadilmusa13, dan @dionharyadi. Dalam kategori "best of technology", penerima nominasinya adalah @bagus.ya, @vincedi.gg, @urrofi_, @aldogiustino21, dan @dhiarcom.

Gelar "Best of Performers" bakal didapatkan oleh salah satu dari @kellycourtneyy, @jebunggg, @idgitaf, @asyrafjamall, dan @brandonlilhere. Sementara, kategori "Best of Learning & Education" membuat pemilik akun @rensiasanvira, @asahpolapikir, @cheryantoinette, @dr.ziee, dan @buiramira saling bersaing.

Head of Marketing TikTok Indonesia, Andrew Soendjojo, mengatakan, TikTok Awards Indonesia adalah ajang apresiasi yang ditujukan kepada para konten kreator. Mereka berasal dari berbagai profesi dan latar belakang.

"Ada selebritas, musisi, pelaku industri, dan lainnya, yang semuanya menyebarkan pesan positif. Harapan kami, apresiasi ini mendorong komunitas TikTok semakin terhubung," ujarnya pada konferensi pers virtual, Rabu (20/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement