Rabu 20 Jan 2021 19:00 WIB

Mola TV Hadirkan Bincang-Bincang dengan Francis Ford Coppola

Acara bincang-bincang dengan Francis Ford Coppola akan dipandu Dino Patti Djalal.

Sutradara, produser, dan penulis Francis Ford Coppola akan hadir di Mola TV pada Jumat (22/1) malam.
Foto: EPA
Sutradara, produser, dan penulis Francis Ford Coppola akan hadir di Mola TV pada Jumat (22/1) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara, produser, dan penulis Francis Ford Coppola akan berbagi pengalamannya di dunia film kepada penggemar film di Indonesia melalui acara Mola Living Live. Bincang-bincang dengan Coppola akan tayang pada Jumat (22/1) pukul 22.00 WIB.

"Di tahun 2021, tokoh yang kami hadirkan akan makin beragam, dan sudah ada pada kasta tertinggi di bidangnya," kata perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso dalam keterangan yang diterima Antara, Rabu.

Baca Juga

Mirwan menyebut, pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan konten yang bermanfaat sekaligus menghibur dan mendidik. Mola TV ingin dapat membangun generasi muda Indonesia yang dapat bersaing di dunia internasional.

Coppola telah meraih lima piala Oscar, enam piala Golden Globe Awards, dua penghargaan di Palmes d’Or, dan satu penghargaan di British Academy Film Awards (BAFTA). Filmnya yang dianggap sebagai tonggak kesuksesannya karena meraih banyak penghargaan adalah trilogi The Godfather, yang dirilis tahun 1972, 1974 dan 1990.

Coppola dikenal sebagai sineas yang berani mengambil risiko dan tidak jarang itu membuatnya hampir dipecat oleh perusahaan film. Keinginannya untuk selalu mendapatkan hasil sempurna beberapa kali tidak sejalan dengan kebijakan perusahaan film.

Namun, Coppola sukses membuktikan lewat karya karyanya di mana The Godfather menjadi salah satu film terbaik dalam sejarah. Coppola pun menjadi panutan bagi sineas manapun.

Kini, Coppola tengah menggarap film Megalopolis, yang sudah ia tulis plotnya selama bertahun-tahun. Coppola menuliskan Megalopolis sebagai film futuristik yang menggambarkan masa depan yang indah, positif, dan visioner.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement