Rabu 20 Jan 2021 14:52 WIB

Tinggalkan Anak di Kursi Belakang, Ibu Diomeli Maling Mobil

Ibu asal Oregon, AS, mendapat pelajaran pengasuhan dari pria yang mencuri mobilnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Parkir mobil (Ilustrasi). Seorang ibu yang meninggalkan anaknya di dalam mobil tanpa penjagaan mendapat nasihat pengasuhan dari orang yang melarikan mobilnya.
Foto:

Sesampainya di parkiran, dia memarahi pemilik mobil karena meninggalkan anaknya tanpa penjagaan. Pria tersebut malah sempat mengancam untuk memanggil polisi.

Setelah mengomel, dia menyerahkan balita, lalu pergi lagi dengan membawa mobil si ibu. Balita yang sempat satu mobil dengan pencuri tidak mengalami tindak kekerasan ataupun trauma akibat insiden aneh tersebut.

Begitu berhasil menguasai diri dari keterkejutannya mendapat nasihat kepengasuhan dari seseorang yang melarikan mobilnya, ibu itu melapor ke polisi. Kepolisian Negara Bagian Oregon dan kepolisian Beaverton langsung melakukan pencarian. Mobil ibu itu ditemukan beberapa jam kemudian, tapi tanpa si pelaku.

"Kami sangat bersyukur pria tersebut memiliki sikap baik untuk mengantarkan anak ini kembali," ujar juru bicara Kepolisian Beaverton, Matt Henderson, dikutip dari laman Times Now News, Rabu (20/1).

Sang pemilik mobil, Crystal Leary, turut bicara mengenai insiden yang dia alami. Ia mengambil hikmah dari insiden yang mengejutkan tersebut.

"Sebagai ibu, saya sangat sibuk dan berpikir tidak masalah meninggalkannya sebentar. Ini contoh sempurna untuk tidak melonggarkan penjagaan karena ini bisa berakhir dengan buruk," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement