Senin 18 Jan 2021 16:30 WIB

Kate Winslet Sampai Termimpi Divaksin Covid-19

Kate Winslet masih terbayang mimpi divaksin Covid-19.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Kate Winslet merasa bersyukur ayahnya telah mendapatkan vaksin Covid-19.
Foto:

Meskipun mengalami mimpi yang menakutkan, Winslet merasa lega bahwa ayahnya Roger Winslet telah menerima dosis pertama dari vaksin Covid-19.

“Ayah saya telah divaksinasi, usianya 81 tahun, itu terasa sangat melegakan. Dia mendapat dosis pertamanya. Kita semua harus menunggu giliran kita,” tutur aktris berusia 45 tahun ini.

Sementara itu, Winslet juga berterus terang tentang kekhawatirannya tentang sosoknya saat syuting film bencana yang dirilis pada 2011 yang berjudul Contagion. Di sana, dia dimasukkan ke dalam selokan di dalam kantong mayat. Hampir setiap pengambilan gambar, dia mengintip dengan membuka matanya dan menanyakan pertanyaan yang konyol seperti penampilannya saat itu.

Meski begitu, Winslet mengakui pada Agustus 2020 lalu bahwa berperan sebagai ahli epidemiologi dalam Contagion telah membuatnya lebih siap menghadapi kengerian pandemi virus corona.

"Orang-orang mengira saya gila karena saya telah berjalan-jalan memakai masker selama berminggu-minggu, pergi ke toko kelontong dan menyeka semuanya dengan alkohol isopropil dan mengenakan sarung tangan,” katanya pertama kali kepada The Hollywood Reporter.

Lalu, pada Maret lalu,saat virus mematikan itu tiba di Inggris, Winslet mengatakan, orang-orang mulai kebingungan karena mereka kehabisan masker di mana-mana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement