Senin 18 Jan 2021 01:30 WIB

Kena Covid-19, Liv Tyler Takut Banget Nularin Keluarga

Liv Tyler telah sembuh dari Covid-19 setelah hampir dua pekan jalani isolasi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Hollywood Liv Tyler tak tahu siapa yang menularkan Covid-19 padanya.
Foto:

Meskipun selama dua pekan menjalani karantina dan jauh dari buah hati, Tyler mengaku masih sering berkirim catatan manis untuk meningkatkan semangatnya.

"Saya merindukan anak-anak saya, karena kami hanya bisa saling menyapa lewat jendela selama saya diisolasi. Mereka mengirim pesan dan gambar-gambar lucu lewat bawah pintu. Itu menjadi penyemangat dan pengingat bahwa saya tak sendiri,” tutur aktris berusia 43 tahun ini.

Tyler adalah satu di antara banyak selebritas lain yang terinfeksi Covid-19. Seleb lain seperti Tom Hanks dan Ellen DeGeneres juga sempat dinyatakan positif Covid-19. Tahun lalu, Tyler sempat menolak untuk melanjutkan syuting acara TV yang tayang di Fox, 9-1-1: Lone Star, karena khawatir bepergian selama pandemi.

"Kami senang bekerja dengan Liv dan berhutang budi selamanya karena perannya yang kuat dalam menggambarkan Michelle Blake. Meski kami bisa mengisahkan satu cerita utuh dalam kisah Michelle, kami juga merasa sepertinya ada lebih banyak kisah untuk diceritakan. Pintu kami akan selalu terbuka, jika Anda ingin kembali,” kata showrunner dan co-creator 9-1-1: Lone Star Tim Minear.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement