Senin 18 Jan 2021 03:30 WIB

Jason Derulo Lebih Suka Main TikTok daripada IG-Twitter

Derulo memiliki lebih dari 33 juta pengikut di TikTok.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Savage Love, Jason Derulo, tak suka main Twitter dan Instagram. Ia merasa cocok dengan TikTok.
Foto:

Derulo yang memiliki lebih dari 33 juta pengikut di TikTok itu juga memberikan alasan mengapa ia lebih senang bermain TikTok daripada Instagram dan Twitter. Menurutnya TikTok, merupakan aplikasi yang bisa membuatnya merasa “hidup”.

“TikTok adalah tentang bersenang-senang serta bagaimana kita menjadi kreatif. Saya pun merasa senang tumbuh bersama TikTok. Itu sangat cocok untuk saya,” kata penyanyi berusia 31 tahun ini.

Derulo kemudian mengungkap alasan mengapa lebih cocok menggunakan TikTok daripada Twitter bahkan Instagram. Ia mengaku tidak suka banyak menulis sehingga tidak cocok di Twitter, begitupun Instagram ia merasa platform tersebut terlalu narsis.

"Saya tidak pernah pandai bermain media sosial. Itu selalu sulit bagi saya. Tidak pernah ada aplikasi yang bisa mengambil hati saya. Saya merasa banyak aplikasi yang cocok untuk semua orang kecuali saya,” keluh dia.

"Twitter, saya merasa tidak cocok karena saya bukan orang yang suka berkata-kata setiap hari. Instagram juga terlalu narsis bagi saya, saya bukan tipikal yang suka pamer,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement