Selasa 12 Jan 2021 02:45 WIB

7 Ritual Pagi Bantu Memulai Hari Kerja dari Rumah

Pagi adalah waktu terbaik melakukan sesuatu yang menentukan suasana hari itu

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
Tujuh ritual pagi bantu memulai hari kerja dari rumah.
Foto:

4 Jadilah senyaman yang Anda inginkan

Sementara beberapa orang percaya bahwa mandi, bersiap-siap, dan duduk di meja seolah-olah berada di kantor adalah cara terbaik untuk tetap produktif, yang lain memilih berbeda. Sudah ada banyak tekanan yang dihadapi orang ketika harus bekerja dari rumah, dan menambahkan tekanan mental pada diri sendiri dengan memaksa diri Anda untuk melakukan hal-hal yang tidak Anda inginkan mungkin tidak membantu. Kenakan loungewear jika Anda mau, makan sarapan yang sehat, dan bekerja. Selama Anda menyelesaikan semuanya, tidak ada yang akan mengeluh.

5 Olah raga

Bagi banyak penggemar kebugaran, berolah raga di pagi hari adalah cara terbaik untuk memulai hari mereka. Jika Anda merasa olahraga pagi adalah yang terbaik untuk pekerjaan dari jadwal rumah, maka itu bisa menjadi ritual pagi.

6 Secangkir minuman hangat

Selama musim dingin, bulan-bulan musim dingin, secangkir minuman hangat seperti cokelat panas, teh, atau kopi bisa terasa seperti pelukan hangat. Minuman itu juga membantu Anda rileks dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Pastikan Anda mengonsumsinya dengan cara yang benar dan jumlah yang tepat.

7 Persiapan makanan

Anda juga dapat memulai hari dengan menyiapkan semua makanan. Memotong, memasak, dan aktivitas serupa juga merupakan terapi dan dapat membantu Anda menjadi lebih sadar dan bebas stres. Putar musik jika Anda mau. Ini akan membuat Anda bebas stres selama sisa hari itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement