Selasa 12 Jan 2021 00:06 WIB

Chef Aiko Sholat Gaib untuk Korban Sriwijaya Air

Chef Aiko mengenal salah satu korban di kecelakaan Sriwijaya Air.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Chef Aiko
Chef Aiko

VIVA – Chef Aiko mengenal salah satu korban di kecelakaan Sriwijaya Air. Korban tersebut bernama Syifa Mila. Syifa pernah menjadi perias untuk pernikahan Chef Aiko. Dari momen bahagia tersebut perkenalan terjadi. Aiko mengetahui Syifa berasal dari Pontianak. Setiap kali Syifa ke Jakarta, Aiko selalu bertanya dan menyapa. 

"Jadi karena memang teman, jadi menghubungi suaminya kalau memang butuh tangan dan kaki di Jakarta atau butuh sesuatu di Jakarta untuk nyamperin kemana, nyari data atau apa," kata Ayu, manajer Chef Aiko saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Aiko terkejut sata melihat berita mengenai pesawat Sriwijaya Air 182. Terlebih ada salah satu temannya yang menjadi salah satu penumpang dalam penerbangan tersebut. Simak artikel ini selanjutnya.

Perasaan Aiko tidak bisa digambarkan dengan kata-kata kala mendengar kabar duka. Terlebih, menurut Aiko, Syifa baru merasakan sebagai istri. Aiko masih berharap ada keajaiban untuk temannya tersebut.

"Mereka pengantin baru juga, belum terlalu lama, ya lagi anget-angetnya. Ya kita tau lah perasaannya, sudah pasti hancur dan suaminya masih berharap mukjizat itu masih ada dan kita tidak mematahkan itu, apapun bisa terjadi. Ya kita lihat aja beberapa hari ke depan," kata Ayu.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement