Jumat 08 Jan 2021 12:20 WIB

Rumah Johnny Depp Dimasuki Penyusup

Johnny Depp diyakini tak berada di rumah saat kediamannya dimasuki penyusup.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Johnny Depp kemungkinan besar sedang tak berada di rumah ketika kediamannya dimasuki penyusup pada akhir pekan kemarin.
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Aktor Johnny Depp kemungkinan besar sedang tak berada di rumah ketika kediamannya dimasuki penyusup pada akhir pekan kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kediaman Johnny Depp di Hollywood Hills, Amerika Serikat dimasuki orang tak diundang pada akhir pekan kemarin. Menurut laporan TMZ, seorang perempuan diketahui masuk ke rumah Depp hingga membuat sistem keamanan rumah aktif dan melaporkan kepada polisi bahwa ada penyusup.

Perempuan itu dilaporkan berhasil lolos dari rumah Depp sebelum aparat tiba. Belum jelas tindakan apa yang selanjutnya diambil. Penyusup berhasil diciduk setelah polisi mengaitkannya dengan aksi perampokan baru-baru ini.

Baca Juga

Aktor Pirates of the Caribbean itu diyakini sedang tidak berada di rumahnya pada saat insiden terjadi. Aksi penyusupan terjadi di tengah gejolak kasus pencemaran nama baik sang aktor yang membuatnya berseteru dengan The Sun.

Surat kabar Inggris itu menulis sebuah artikel yang menyebut Depp sebagai “pemukul istri”, merujuk pada perceraiannya dengan Amber Heard. Depp menilai judul itu sebagai pencemaran nama baik.

Setelah proses hukum berjalan berlarut-larut, hakim Andrew Niccol memutuskan bahwa The Sun tidak melakukan pencemaran baik. Kasus hukum yang cukup menyita perhatian publik global ini harus dibayar mahal oleh Depp, karena menyebabkan kariernya berantakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement