Rabu 06 Jan 2021 16:42 WIB

Tanya Roberts Wafat, Jaclyn Smith: Selamat Tinggal, Angel!

Tanya Roberts pernah tampil di serial lawas Charlie's Angels bersama Jaclyn Smith.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Tanya Roberts meninggal dunia pada Senin (4/1) malam. Dia dikenal lewat perannya sebagai aktris James Bond: A View To A Kill dan serial lawas Charlies Angels.
Foto:

Peran lain yang membuat nama Roberts terkenal adalah sebagai gadis Bond di film James Bond rilisan 1985, A View to A Kill. Dia berperan sebagai pakar geologi Amerika bernama Stacey Sutton yang jadi incaran penjahat.

Dia juga sangat dikenal lewat perannya sebagai Midge Pinciotti, ibu dari Donna Pinciotti pada tayangan sitkom That '70s Show. Karakter itu digambarkan selalu membuat putri dan suaminya terganggu gara-gara temperamennya.

Sang aktris sempat rehat sejenak dari sitkom untuk merawat sang suami, Barry Roberts, yang sakit parah. Dia kemudian kembali melanjutkan perannya pada 2004, dan Barry diketahui meninggal dunia pada 2006.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jaclyn Smith (@realjaclynsmith)

Tanya Roberts mengembuskan napas terakhir di Pusat Medis Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar kematian yang salah tentang dirinya sempat beredar sehari sebelumnya, akibat kesalahan pihak perwakilan sang bintang.

Perwakilan mengatakan ke media bahwa Roberts meninggal dunia pada Ahad, padahal sang aktris masih hidup. Pasangan Roberts saat ini, Lance O'Brien, menginformasikan kabar duka yang sebenarnya pada Senin malam.

Disampaikan O'Brien, Roberts dirawat di rumah sakit akibat komplikasi infeksi saluran kemih. Efeknya sudah menyebar ke ginjal, liver, kandung empedu, dan masuk ke darah, dikutip dari Fox News, Rabu (6/1).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement