Selasa 24 Mar 2020 03:22 WIB

Olga Kurylenko Mengaku Sembuh dari Covid-19

Aktris James Bond, Olga Kurylenko, mengaku telah sembuh dari Covid-19.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Olga Kurylenko mengaku telah sembuh dari Covid-19.
Foto: EPA
Aktris Olga Kurylenko mengaku telah sembuh dari Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Olga Kurylenko mengungkapkan dia sepenuhnya pulih dari virus ini. Aktris asal Perancis itu sebelumnya dikarantina selama satu pekan lamanya.

Kurylenko yang terkenal karena perannya di film James Bond pada 2008 itu mengonfirmasikan kondisi kesehatannya di akun Instagram-nya, @olgakurylenkoofficial.  Dalam salah satu unggahannya, dia terlihat duduk di kursi sambil membelai putrinya. Dia sendiri masih mengenakan masker.

Baca Juga

"Aku benar-benar pulih," tulisnya dilengkapi emoji menyatukan telapak tangan, dilansir laman The Independent, Senin (23/3).

Kurylenko kemudian mengingat kembali gejalanya selama dua pekan terakhir. Dia menceritakan, selama satu pekan, dia merasa tubuhnya memiliki kondisi yang buruk.

Waktu satu pekan itu sebagian besar dilalui di tempat tidur dan  tidur. Kurylenko pun mengalami demam tinggi dan sakit kepala yang kuat.

"Pekan kedua, demamnya hilang, tetapi batuk ringan muncul dan saya merasa sangat lelah,” tulis Kurylenko.

Kurylenko melanjutkan, pada akhir pekan kedua, dia merasa benar-benar baik-baik saja. Batuknya hampir hilang, walaupun masih batuk di pagi hari.

“Tetapi kemudian benar-benar hilang untuk hari itu! Saya baik-baik saja! Dan sekarang saya hanya menikmati waktu ini untuk merenungkan banyak hal dan menghabiskan waktu bersama putra saya,” kata dia.

Kurylenko mengatakan, ia telah tertular virus corona tipe baru dan terpaksa melakukan isolasi di rumah pada pekan lalu, tepatnya 17 Maret. Dia menulis di Instagram pada saat itu bahwa gejala terkuatnya adalah demam dan kelelahan. Dia mendesak pengikutnya untuk mengisolasi diri sebagai tindakan pencegahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement