Rabu 06 Jan 2021 13:46 WIB

Umur 2 Bulan Kena Covid-19, Bayi Aktris Harry Potter Dirawat

Aktris Harry Potter mengingatkan varian baru virus penyebab Covid-19 sangat menular.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Jessie Cave yang terkenal lewat perannya dalam Harry Potter mengunggah ke Instagram foto yang memperlihatkan suasana kamar perawatan bayinya yang positif Covid-19.
Foto:

Tenn adalah anak ketiganya dan sang suami Alfie Brown. Pasangan itu juga memiliki dua anak, yakni Donnie (enam tahun) dan Margot (empat).

 

"Saya benar-benar tidak ingin ini menjadi awal tahun baru keluarga saya. Saya benar-benar tidak ingin kembali ke rumah sakit begitu cepat setelah kelahirannya yang traumatis. Sekali lagi, saya kagum pada perawat dan dokter," ujar Cave.

 

Cave mencatat bahwa Tenn sekarang memiliki berat badan sekitar empat kilogram serta lebih kuat dan lebih besar dari saat terakhir ia berada di kamar rumah sakit. Dia harus menghabiskan beberapa waktu di kamar bayi setelah bayinya lahir pada Oktober 2020.

 

Setelah Tenn lahir, Cave mengunggah betapa sulitnya hamil dan melahirkan di masa pandemi. "Tidak ada yang berjalan sesuai rencana tahun ini untuk saya dan bagi siapa pun ... menakutkan untuk pergi ke semua wilayah dengan adanya pemindaian dan janji temu sendirian, menakutkan untuk membawa bayi ke dunia ini," tulis dia.

 

"Saya hanya ingin mengucapkan semoga sukses kepada semua orang tua baru di 2020 dan 2021. Ini sulit dan menakutkan, tetapi itu sepadan untuk kedua kalinya, yakni saat para bayi ini di rumah sakit dan di rumah," ujarnya, dikutip dari laman Today, Rabu (6/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement