Selasa 05 Jan 2021 16:32 WIB

Diumumkan Meninggal, Aktris James Bond Masih Berjuang Hidup

Aktris James Bond, Tanya Roberts, dalam kondisi tidak baik di rumah sakit.

Rep: Umi Nur Fadhilah, Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Tanya Roberts sempat dikabarkan meninggal dunia.
Foto:

Roberts dirawat di rumah sakit sejak 24 Desember, setelah pingsan. Pada Ahad lalu, perwakilan sang artis memberi tahu TMZ bahwa Roberts telah meninggal dunia. Lewat media sosial, O’Brien mengatakan, dirinya berada di sisi Roberts di saat-saat terakhirya.

“Saat saya memeluknya di saat terakhir, dia membuka mata. Saya bisa melihat matanya yang indah untuk terakhir kalinya. Tanya memiliki mata paling indah,” tulis O’Brien.

Roberts dikenal karena membintangi film James Bond: A View to a Kill (1985). Dia memerankan Stacey Sutton, seorang ahli geologi Amerika yang menjadi sasaran Max Zorin, tokoh penjahat di film garapan Christopher Walken. Dia beradu akting dengan Roger Moore dalam penampilan terakhirnya sebagai karakter mata-mata Inggris, 007.

Setelah A View to a Kill, Roberts ambil bagian dalam film terkenal lainnya, termasuk komedi Body Slam (1987) dan thriller Night Eyes (1990).

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement