Sabtu 02 Jan 2021 18:43 WIB

Michael Yukinobu Unggah Permintaan Maaf

Michael Yukinobu mengaku tidak ada manusia yang sempurna

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Michael Yukinobu de Fretes.
Michael Yukinobu de Fretes.

VIVA – Nama MYD alias Michael Yukinobu de Fretes belakangan ramai dibicarakan lantaran terlibat dalam kasus video porno bersama Gisella Anastasia.

Dalam video berdurasi 19 detik yang viral di media sosial, Nobu dan Gisel terlihat melakukan adegan panas. Polisi pun telah menetapkan keduanya sebagai tersangka atas video tersebut.

Beberapa kali Nobu pun mengunggah kata-kata bijak di Instagram Story miliknya. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada teman-temannya yang terus memberikan dukungan di saat dirinya tengah tersandung masalah.

Kini, Nobu kembali mengunggah video di Instagram Story-nya. Nobu tampak tengah men-dribble bola bakset di sebuah lapangan indoor seorang diri. Kemudian, Nobu pun menshoot bola basket yang sebelumnya ia dribble tersebut.

Dalam video tersebut, Michael Yukinobu de Fretes turut menuliskan kata-kata permohonan maaf dan menandai salah satu akun klub basket.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement