Jumat 01 Jan 2021 20:42 WIB

James Corden Terpikir Berhenti dari 'The Late Late Show'

James Corden telah menjadi pembawa cara The Late Late Show sejak 2015.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden, mengaku homesick, kangen kampung halamannya di Inggris.
Foto: EPA
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden, mengaku homesick, kangen kampung halamannya di Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembawa acara "The Late Late Show" James Corden mengaku sangat rindu kampung halamannya. Dia dilaporkan berencana untuk kembali ke negara asalnya, Inggris.

Corden akan habis kontraknya dengan CBS pada Agustus 2022. Dia mempertimbangkan opsi untuk mengakhiri pertunjukannya dan mudik ke Inggris.

Baca Juga

"Saya memiliki beberapa tahun untuk menjalani kontrak ini. Mengakhiri show akan selalu menjadi keputusan yang berlatar belakang keluarga daripada keputusan profesional," kata sang pemenang Emmy kepada The Sun, dilansir laman Fox News, Jumat (1/1).

Corden menceritakan tentang orang-orang di rumahnya yang sangat ia rindukan. Corden dan istrinya, Julia, memiliki tiga anak, yaitu Max (sembilan tahun), Care (enam tahun), dan Charlotte (tiga tahun). Ketiganya juga jarang bertemu dengan kakek-neneknya.

"Selama pandemi, rasa rindunya mungkin terasa semakin besar. Tapi saya memiliki perasaan yang luar biasa, di mana keluarga kami telah berjalan mengikuti tempo saya untuk waktu yang sangat lama," kata pria berusia 42 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement