Rabu 30 Dec 2020 20:48 WIB

Denim Asal Swedia Hadirkan Program Sustainability

memberikan akses kepada konsumen untuk melihat keterbukaan rantai pasokan

gerai Nudie Jeans di jakarta
Foto: istimewa
gerai Nudie Jeans di jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Banyak cara untuk dapat memikat hati pecinta pakaian kasual di Indonesia. Salah satunya seperti yang dilakukan pakaian denim asal Swedia, Nudie Jeans, yang menaruh perhatian besar pada aktifitas sustainability programme (program keberlanjutan), baik ditujukan bagi lingkungan maupun sosial.

“Kami mengimplementasikan filosofi yang dimiliki oleh Nudie Jeans ini melalui penyediaan akses demi dapat menjelaskan konsep dan menunjukkan tanggungjawab kami terhadap sustainability concept,” kata salah satu Nudie Jeans, Joakim Levin, dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (30/12).

Levin juga menjelaskan salah satu wujud nyata dari implementasi program keberlanjutan itu dengan menghadirkan Nudie Jeans Repair Shop di Jakarta.  “Selain itu juga kami memberikan akses kepada konsumen untuk melihat keterbukaan rantai pasokan dalam proses produksi mulai dari penggunaan bahan mentah, proses produksi, kesimpulan dari audit pabrik dan sertifikasi,” jelasnya.

Selanjutnya lagi, Levin mengatakan pihaknya tanpa sungkan menjual pula denim bekas layak pakai dan menawarkan tukar tambah denim. “Koleksi yang akan ada di Nudie Jeans Repair Shop terbaru ini meliputi celana denim, t-shirt, shirt, jaket, ikat pinggang dan aksesoris,” paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement