Rabu 30 Dec 2020 14:28 WIB

Yoon Sang-Hyun akan Tampil di Acara Return of Superman

Yoon Sang-Hyun akan mengasuh ketiga anaknya tanpa bantuan dalam acara tersebut.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Foto: aktor Yoon Sang Hyun
Foto: Wikimedia
Foto: aktor Yoon Sang Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Yoon Sang-hyun dan ketiga anaknya akan bergabung dalam variety show “Return of Superman.” Bintang yang sebelumnya, Gary dan putranya Kang Ha-oh, sudah tak lagi memegang acara tersebut.

”Return of Superman” mengumumkan Yoon Sang-hyun akan tampil di acara tersebut bersama ketiga anaknya, Rabu (30/12). Aktor itu baru saja menyelesaikan proyek serial “18 Again.” Dia memainkan peran sebagai ayah dari dua remaja.

Baca Juga

Dalam variety show “Return of Superman,” Yoon akan menunjukkan lebih banyak keterampilan mengasuh anak. Penggemar juga bisa melihat sekilas kehidupan keluarganya.

Yoon menikah dengan penyanyi Maybee pada Februari 2015. Pasangan itu memiliki tiga buah hati. Ini akan menjadi pertama kalinya dia mengasuh ketiga anaknya sendiri tanpa bantuan sang istrinya.

“Saya memutuskan untuk tampil di acara itu karena ingin berlatih merawat ketiga anak saya sendirian, ketika istri saya tidak bisa membantu karena pekerjaan,” kata dia dilansir Soompi, Rabu (30/12).

Dia akan menggunakan kesempatan itu untuk menambah pengetahuan tentang pengasuhan anak. Sementara sang istri, Maybee, tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya. Namun, penggemar sangat menantikan untuk melihat seperti apa ayah Yoon Sang-hyun di kehidupan nyata.

Anak tertua Yoon Sang-hyun dan Maybee, Na-gyeom (5 tahun) disebut cukup bijaksana membantu ayah dan saudara kandungnya. Lalu, ada Na-on (3 tahun) dengan pesona menawan, dan yang termuda adalah Hee-sung (2 tahun) yang terlihat persis seperti ayahnya dan memiliki jiwa bebas. Yoon Sang-hyun dan episode pertama keluarganya tayang perdana pada Januari 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement