Sabtu 26 Dec 2020 21:05 WIB

10 Selebritas yang Main Film Bareng Anaknya

Sejumlah aktor Hollywood pernah berakting dalam film yang sama dengan anaknya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Will Smith pernah main film bersama anaknya Jaden Smith di After Earth yang rilis pada 2013.
Foto: EPA
Aktor Will Smith pernah main film bersama anaknya Jaden Smith di After Earth yang rilis pada 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bekerja dengan orang tua kemungkinan terdengar seperti susah-susah gampang. Akan tetapi, sepertinya hal itu cukup lumrah di kalangan selebritAS. Selama bertahun-tahun, banyak pemeran telah membawa anak-anak mereka untuk muncul di layar termasuk bermain dalam film yang sama, dilansir laman Men's Health, Sabtu (26/12).

1. Will Smith dan Jaden Smith

Baca Juga

photo
Jaden Smith - (myfirstclasslife.com)

Kredit film fitur pertama Jaden Smith adalah memerankan putra seorang ayah di kehidupan nyata dalam The Pursuit of Happyness. Dari sana, Jaden dan Will melanjutkan untuk bermain film lain bersama, After Earth, sebuah kisah apokaliptik tentang seorang ayah dan anak.

2. Johnny Depp dan Lily-Rose Depp

photo
Aktirs Lily-Rose Depp - (EPA)

Dalam dua film terbesarnya hingga saat ini, Lily-Rose Depp menjadi bintang bersama ayahnya Johnny, yakni Tusk dan Yoga Hosers.

3. Tom Hanks dan Colin Hanks

photo
Aktor Colin Hanks bersama ayah dan ibunya, Tom Hanks, dan Rita Wilson. - (Instagram @colinhanks)

Colin Hanks pertama muncul bersama sang ayah dalam That Thing You Do!. Satu dekade kemudian, keduanya bersatu kembali di layar untuk The Great Buck Howard. Colin memainkan peran utama dan Tom berperan sebagai ayah Colin dalam peran sekunder.

4. Dakota Johnson dan Melanie Griffith

photo
Dakota Johnson - (EPA)

Pada usia 10 tahun, Dakota Johnson main film bareng ibunya Melanie Griffith dalam film 1999 Crazy in Alabama. Dua dekade kemudian, Melanie mendapat peran kecil dalam film Dakota, The High Note.

5. Billy Ray Cyrus dan Miley Cyrus

photo
Penyanyi Miley Cyrus - (EPA)

Masih ingat acara anak-anak Disney Channel berjudul Hannah Montana? Miley dan Billy Ray Cyrus memberi gambaran sekilas tentang hubungan mereka di acara hit dengan peran ayah dan anak tersebut. Meskipun serial tersebut menyebabkan banyak ketegangan dalam keluarga, keduanya telah meningkatkan hubungan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement