Sabtu 26 Dec 2020 09:44 WIB

7 Rekomendasi Serial Drama dan Film Selama Liburan

Salah satunya, yakni film Indonesia Sweet 20 yang hadir di Viu mulai 25 Desember.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ratna Puspita
Salah satu adegan dalam film drama komedi Sweet 20 yang menceritakan sosok Fatmawati (Niniek L Karim) sebagai lansia yang kembali berusia 20 tahun setelah kejadian aneh.
Foto: tangkapan layar viu
Salah satu adegan dalam film drama komedi Sweet 20 yang menceritakan sosok Fatmawati (Niniek L Karim) sebagai lansia yang kembali berusia 20 tahun setelah kejadian aneh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menonton serial drama maupun film lewat gawai bisa menjadi pilihan kegiatan menghabiskan masa libur panjang akhir pekan. Berikut tujuh judul yang direkomendasikan oleh layanan video over-the-top (OTT) Viu.

1. Steel Rain 2

Baca Juga

Sekuel dari film Steel Rain ini dapat disimak di Viu mulai 27 Desember 2020. Sinema Korea Selatan ini bercerita tentang tiga pemimpin negara yang diculik di sebuah kapal, usai terjadi kudeta di Korea Utara.

2. Secret Zoo

Penonton yang menggemari sinema komedi bisa memilih Secret Zoo. Menceritakan Tae Soo (Ahn Jae Hong) yang mendapat tugas menghidupkan kembali sebuah kebun binatang yang terancam bangkrut dalam tiga bulan. 

3. The Closet

Setelah kecelakaan mobil merenggut nyawa istrinya, Sang Won (Ha Jung Woo) tinggal bersama putri mereka, Yi Na (Heo Yool). Di rumah baru, berbagai keanehan terjadi yang ada hubungannya dengan lemari di kamar Yi Na.

4. Voice in the Rain

Serial 16 episode ini menggabungkan romansa, drama, dan fantasi. Tokoh utamanya adalah Rarin, perancang busana terkenal yang kreativitasnya terinspirasi oleh suara misterius sesosok pria yang muncul dalam kepalanya. 

5. Sweet 20 

Salah satu rekomendasi dari Indonesia yakni film drama komedi Sweet 20 yang hadir di Viu mulai 25 Desember 2020. Menceritakan sosok Fatmawati (Niniek L Karim), lansia yang kembali berusia 20 tahun setelah sebuah kejadian aneh.

6. Silariang: Cinta yang (tak) Direstui

Tidak semua orang mengalami kisah cinta yang mulus. Kejadian ini terjadi pada Yusuf (Bisma Karisma) dan Zulaikha (Andania Suri), akibat perbedaan status. Perjuangan cinta mereka bisa disimak dalam film berlatar Makassar ini.

7. //After Met You//

Ari (Ari Irham) menerima tantangan untuk mendapatkan hati Ara (Yoriko Angeline), siswi cerdas namun introver di sekolah. Awalnya, dia hanya menganggap itu taruhan, tetapi kemudian Ari luluh dan serius menjalaninya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement