Sabtu 19 Dec 2020 15:44 WIB

Buku Anak Ivy & Bean akan Diadaptasi ke Serial Netflix

Serial 'Ivy & Bean' ditujukan bagi penonton anak-anak dan keluarga.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Ivy and Bean
Foto: Tangkapan layar youtube
Ivy and Bean

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Netflix nampaknya ingin berinvestasi besar pada program anak-anak dan keluarga. Hal ini ditandai dengan pengumuman bahwa Netflix akan mengadaptasi buku bergambar anak-anak 'Ivy & Bean' ke dalam kontennya.

Film live action ini akan berdurasi satu jam dan ditujukan bagi penonton keluarga. Kathy Waugh ditunjuk sebagai penulis film.

Baca Juga

“Dengan durasi satu jam, serial film “Ivy & Bean” akan tetap menjadi film yang bisa dinikmati seluruh keluarga," kata Direktur Fitur Keluarga Netflix, Naketha Mattocks, melansir variety, Sabtu (19/12).

"Petualangan komedi yang aman dan menyenangkan, serta juga memberikan manfaat luar biasa. Karena film ini menyisipkan pesan untuk memberi kesempatan kepada anggota termuda dari keluarga, untuk melihat diri mereka sendiri sebagai bintang dalam cerita mereka sendiri," tambahnya.

Film “Ivy & Bean” bercerita tentang dua teman yang tidak biasa, yakni Bean yang keras dan tak kenal takut, dan Ivy yang bijaksana dan pendiam. Namun, keduanya menemukan bahwa sebuah petualangan dapat mengungkapkan bahwa orang yang tampaknya berbeda pun dapat menjadi sahabat terbaik.

Seri ini memiliki 12 buku yang ditulis oleh Annie Barrows dan diilustrasikan oleh Sophie Blackall. Kindle Entertainment yang didukung oleh Lionsgate TV pernah memproduksi seri ini.

Netflix berkomitmen untuk memperluas daftar film live-action dan animasi keluarga dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa yang terbaru termasuk "Feel the Beat" yang disutradarai oleh Elissa Down dan dibintangi oleh Sofia Carson, “WWE’s The Main Event” disutradarai oleh Jay Karas dan dibintangi oleh Seth Carr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement