Rabu 02 Dec 2020 07:35 WIB

Ji Chang-wook dalam Pembicaraan Bintangi Drama Baru

Annarasumanara adalah salah satu proyek yang diterima Ji Chang-wook

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih
Ji Chang Wook
Foto: EPA
Ji Chang Wook

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Ji Chang-wook sedang mengerjakan drama baru lagi. Outlet berita Sports World melaporkan Ji Chang-wook sedang dalam pembicaraan memimpin serial Netflix Original mendatang, Annarasumanara.

Jika Ji Chang-wook bergabung dengan proyek tersebut, maka aktor kelahiran 5 Juli 1987 itu akan memerankan karakter protagonis Lee Eul. Lee Eul adalah pesulap misterius yang tinggal di taman hiburan yang sudah ditinggalkan.

Baca Juga

Setiap kali bertemu seseorang, Lee Eul menanyakan pertanyaan aneh, “Apakah kamu percaya pada sihir?” Pertanyaan itu kemudian memunculkan rumor liar tentang dirinya.

Dilansir Soompi pada Selasa (1/12), sumber dari Glorious Entertainment menyatakan Netflix Original Annarasumanara adalah salah satu proyek yang diterima Ji Chang-wook.

Annarasumanara didasarkan pada webtoon populer penulis Ha Il-kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada 2010. Webtoon itu bercerita tentang seorang gadis yang kehilangan mimpinya menjadi seorang pesulap. Ia menjalani kehidupan sulit sampai bertemu dengan seorang penyihir misterius yang belum tumbuh dewasa.

Drama itu akan disutradarai oleh PD (sutradara produksi) Kim Sung-yoon, yang telah menyutradarai drama hit seperti Love in the Moonlight KBS 2TV, Itaewon Class JTBC, dan banyak lagi.

Ji Chang-wook muncul di SBS Backstreet Rookie dengan Kim Yoo-jung pada musim panas ini. Dia akan membintangi drama asli KakaoTV mendatang Lovestruck in the City bersama Kim Ji-won pada mulai bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement