Senin 30 Nov 2020 07:04 WIB

Jungkook Jadi Sutradara Video Musik BTS Life Goes On

Jungkook secara khusus menjadi sutradara untuk video musik 'Life Goes On'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jungkook secara khusus menjadi sutradara untuk video musik 'Life Goes On' (Foto: Jungkook BTS)
Foto: Wikimedia
Jungkook secara khusus menjadi sutradara untuk video musik 'Life Goes On' (Foto: Jungkook BTS)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband Bangtan Boys (BTS) berbagi tampilan di balik layar dari debut sutradara video musik Jungkook. BTS merilis album barunya, 'BE' dan judul lagu “Life Goes On” pada 20 November lalu.

Para anggota terlibat langsung dalam produksi album barunya, termasuk konsep, desain, musik, dan banyak lagi. Secara khusus, Jungkook adalah sutradara untuk video musik “Life Goes On” mereka.

Baca Juga

Dilansir Soompi Senin (30/11), BTS merilis sketsa pengambilan gambar dari MV “Life Goes On” yang menunjukkan proses dibalik pembuatan video musik tersebut. Video dimulai dengan Jin memperkenalkan Jungkook sebagai sutradara video klip mereka. Jungkook merekam cuplikan dari anggota yang melakukan aktivitas sehari-hari, seperti membaca, makan, bermain gitar, dan banyak lagi.

Syuting hari kedua berlangsung di rumah, di mana Suga dan V berbicara tentang waktu terbaik untuk mendengarkan “Life Goes On.” Mereka menganggap waktu terbaik adalah ketika tidur, bangun, makan, hingga melihat matahari terbenam.

Jungkook melanjutkan memberikan arahan terperinci kepada anggota. Syuting pada hari ketiga berlangsung setelah konser mereka “Map of the Soul ON: E,” di arena kosong dengan lightstick yang diatur dalam bentuk penonton. Grup itu masih memacu adrenalin.

“Pikiran para anggota sedikit kacau saat ini, tapi saya percaya bahwa kerja keras kami dalam pembuatan film akan segera menyadarkan Army,” kata V.

Di akhir sketsa syuting, V mengatakan bahwa grup tersebut saat ini sedang mempersiapkan penampilan akhir tahunnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement