Kamis 19 Nov 2020 20:38 WIB

Konser On: Hallyu Festival Hadirkan SuperM Hingga Raisa

Konser On: Hallyu Festival digelar di Vlive pada 23 November.

Grup musik SuperM akan memeriahkan konser daring On: Hallyu Festival bertajuk Unite On: Live Concert pada 23 November 2020, pukul 17:00 WIB di platform video streaming Vlive..
Foto: Instagram @superm
Grup musik SuperM akan memeriahkan konser daring On: Hallyu Festival bertajuk Unite On: Live Concert pada 23 November 2020, pukul 17:00 WIB di platform video streaming Vlive..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Ministry of Culture, Sports, and Tourism of The Republic of Korea dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) menyelenggarakan festival secara daring lewat On: Hallyu Festival. Ajang pertemuan virtual pencinta Hallyu (Korean wave) di seluruh dunia ini dijadwalkan berlangsung pada 16-23 November 2020.

Rangkaian acara dimulai dari pertemuan bisnis daring (16-17 November), live commerce produk fashion dan gaya hidup (16-23 November), hingga konser daring (23 November). Bekerja sama dengan platform video streaming Vlive festival ini disiarkan ke 230 negara, termasuk Indonesia.

Baca Juga

Konser daring On: Hallyu Festival bertajuk "Unite On: Live Concert" akan dilangsungkan pada 23 November 2020, pukul 17:00 WIB. Acara ini dimeriahkan oleh grup K-Pop ternama seperti SuperM, Monsta X, ITZY, dan Oh My Girl, serta mengajak penyanyi asal Indonesia dengan predikat Asian Artist of the Year ajang Mnet Asian Music Awards, Raisa.

Konser yang dipandu oleh Somi dan Bo Min ini, juga memberikan kesempatan kepada penggemar agar dapat menyapa artis favoritnya pada sesi Live Talk. KOCCA Indonesia dan Vlive Indonesia telah memilih penggemar Indonesia yang beruntung melalui Instagram untuk bergabung di sesi ini bersama dengan penggemar dari seluruh dunia.

Unite ON: Live Concert dapat disaksikan melalui aplikasi Vlive dan website www.vlive.tv. Sebelumnya, pertemuan bisnis daring dan K-startup mentoring program telah dilaksanakan di Jakarta pada 16-17 November lalu. Pertemuan bisnis daring dilaksanakan serentak di beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang, China, dan Vietnam.

Perusahaan konten Korea Selatan bidang animasi, gim, penyiaran, dan komik melakukan 164 pertemuan bisnis daring dengan perusahaan Indonesia. Ajang itu menghasilkan nilai konsultasi bisnis sebesar 13 juta dolar (sekitar

Rp 184,8 miliar).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement