Kamis 19 Nov 2020 17:37 WIB

Hotel di Surabaya Buka Layanan Resepsi Pernikahan dan Ultah

Pemesan tidak perlu repot untuk mencari vendor.

Crown Prince Hotel Surabaya.
Foto: Dokumen.
Crown Prince Hotel Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kondisi pandemi Covid-19 membuat beragam aktivitas masyarakat menjadi terhambat, terutama yang berpotensi menghadirkan kerumunan. Hal itu dirasakan dampaknya oleh banyak kalangan, termasuk pelaku bisnis perhotelan yang harus menyetop sementara layanan berupa acara resepsi  pernikahan, seminar, ulang tahun, dan lainnya.

Namun berangsur, seiring kian masifnya penanganan pandemi, pihak hotel mulai membuka layanan tersebut kembali. Seperti di Crown Prince Hotel Surabaya, Jawa Timur, masyarakat sudah bisa memesan paket pernikahan maupun ulang tahun.

Public Relation Executive Crown Prince Hotel Surabaya, Gabriella Yuniton, menjelaskan pihak pemesan dapat memilih dari tiga lokasi yang disediakan. "Mulai dari multifunction room, Avallon Restaurant, dan juga pool area," ujarnya, dalam siaran pers.

Ia juga mengatakan, pemesan tidak perlu repot untuk mencari vendor. Karena pihaknya sudah menyediakan beragam paket ulang tahun dan pernikahan dengan harga terjangkau untuk 30 pax. "Tentu saja kami akan menjaga kenyamanan Anda dengan protokol kesehatan yang sudah disediakan," kata dia.

Pada bagian lain diungkapkan, bagi pengunjung luar kota maupun warga Kota Surabaya yang ingin menikmati nuansa staycation, dapat memilih Crown Prince Hotel Surabaya sebagai alternatif tempat menginap. Sebagai hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, paparnya, hotel ini memiliki banyak keunggulan dan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang.

Ia menjelaskan, Crown Prince Hotel Surabaya menyediakan paket NewVember. Menginap di Cozy Room  bisa mendapatkan tambahan keuntungan yaitu Voucher Treatment dari Delovely Clinic, voucher untuk Sixth Lounge, voucher diskon layanan laundry 20 persen, Wi-Fi yang optimal, serta akses ke fasilitas pool dan gym.

Dalam paket ini sudah termasuk juga sarapan pagi untuk dua orang. Tamu juga dapat melakukan upgrade kamar serta Early Check-In dan Late Check-Out hanya dengan menambah lima puluh ribu rupiah.

Selain menginap, lanjut dia, tamu juga bisa menikmati suasana tengah kota Surabaya sembari bersantai ataupun meeting santai di Sixth Lounge. Tamu bisa menikmati beragam pilihan kopi. Untuk varian kopi, hotel ini menyajikan Cold White spesial khusus di bulan ini.

"Jika hanya sekadar bersantai, kami menghadirkan promo SevenDays Soju, dengan harga terjangkau dan enam pilihan varian soju," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement