Selasa 13 Oct 2020 14:45 WIB

Hotel Surabaya Mulai Buka Fasilitas Publik Sesuai Protokol

Pihak hotel senantiasa memperbaiki layanan di masa normal baru.

Ruangan meeting Crown Prince Hotel Surabaya.
Foto: Dokumen.
Ruangan meeting Crown Prince Hotel Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sebagian hotel di Kota Surabaya, Jawa Timur, telah beroperasi kembali dan bahkan telah membuka fasilitas layanan publiknya. Salah satunya Crown Prince Hotel Surabaya, hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat.

Sejak beberapa waktu lalu, hotel ini sudah membuka fasilitas publik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Antara lain ruangan meeting untuk penggunaan publik, gym, dan pool sesuai dengan permintaan tamu dan tetap menerapkan protokol physical distancing.

"Kami juga tidak memiliki sejarah sebagai hotel untuk karantina. Sehingga tamu tidak perlu khawatir dengan isu - isu tersebut, ” ujar General Manager Crown Prince Hotel Surabaya, Nuralamsyah Arifin.

Ia menambahkan pihaknya senantiasa memperbaiki layanan di masa normal baru untuk mendukung protokol pencegahan Covid-19. Selain juga menjamin kebersihan dan kenyamanan tamu selama menginap.

Bagi yang ingin menikmati staycation baik sendiri maupun bersama dengan teman atau keluarga, lanjut dia, pada Oktober ini Crown Prince Hotel Surabaya menyediakan paket Oktoplus. Menginap di Cozy Room bisa mendapatkan tambahan keuntungan seperti healthy snack dari Fitbar, voucher potongan untuk Sixth Lounge.

Kemudian juga voucher diskon layanan laundry 20 persen, Wi-Fi yang optimal, serta akses ke fasilitas pool dan gym. Dalam paket ini sudah termasuk juga sarapan pagi untuk dua orang. Paket ini berlaku setiap hari selama Oktober.

Selain menginap, tamu bisa menikmati suasana tengah kota Surabaya sembari bersantai ataupun meeting santai di Sixth Lounge. Tamu bisa menikmati beragam pilihan kopi. Juga beragam sajian dari dapur hotel.

Beberapa masakan spesial bulan ini yakni mulai dari Curry & Cheese Chicken Stir Fried, Oxtail Fried Rice, Grilled Chicken Spicy Coriander.

“Selain dine-in kami masih melayani delivery dan juga catering, mengingat new normal ini bukan berarti bebas nongkrong dan makan di mana saja. Kami ingin melayani mereka yang ingin menikmati hidangan hotel di kantor ataupun di rumah “ ujar Asst Food & Beverage Manager Crown Prince Hotel Surabaya, Frank.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement