Jumat 11 Sep 2020 18:16 WIB

Crown Prince Hotel Tawarkan Menu Favorit di Era New Normal

Bagi penyuka masakan Italia, Crowne Prince menyajikan Spaghetti Chicken Parmigiana.

Salah satu menu favorit pilihan Crown Prince Hotel Surabaya di masa pandemi.
Foto: dokpri
Salah satu menu favorit pilihan Crown Prince Hotel Surabaya di masa pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pada era New Normal, Crown Prince Hotel Surabaya  berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk para calon pengunjung.  Untuk menemani hari-hari di bulan September sekaligus mengobati kerinduan akan agenda travelling yang tertunda, Crown Prince Hotel menyajikan berbagai menu favorit pilihan.

Yang spesial di bulan September ini adalah calon pengunjung yang sudah rindu jalan-jalan, terutama ke Korea Selatan. "Kami menyajikan Oppa Sandwich yang merupakan variasi dari Korean street toast yang bisa anda temui dengan mudah jika travelling ke Korea," ujar Public Relation Executive, Gabriella Yunitor, dalam siaran persnya, Jumat (11/9).

Gabriella mengatakan, menu yang dibuat adalah Chicken Hoisin Egg Sandwich. Terbuat dari perpaduan roasted chicken yang dibalur herb lalu diberi sauce hoisin. Oppa Sandwich ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 35 ribu nett/pax. "Anda bisa nongkrong seru di Sixth Lounge sambil memandang city view dan menikmati sandwich ini bersama dengan rekan," katanya.

Untuk  yang menyukai masakan Italia, Crowne Prince juga menyajikan Spaghetti Chicken Parmigiana. "Perpaduan anatara spaghetti bolognaise dengan breaded chiken yang dilapisi parmesan cheese. Menu ini merupakan salah satu varian Italian Food ter-favorit di Avallon Restaurant, Crown Prince Hotel Surabaya. Banyak menjadi pilihan tamu karena selain rasanya yang enak juga porsinya pas. Anda bisa menikmatinya hanya dengan Rp 50 ribu nett/pax," katanya.

Jika anda rindu perjalanan lokal, Crown Prince juga menyajikan berbagai olahan masakan nusantara yang dikreasikan dengan konsep healthy fusion food. Mulai dari varian nasi bakar seafood yang terdiri dari Nasi Bakar Kerang Ijo, Nasi Bakar Snapper dan Nasi Bakar Cumi. Lalu Healthy Poached Chicken, Nasi Goreng Teriyaki, Ayam Bakar Taliwang, Soto Ayam, Rawon Daging serta Mie Goreng Judes. 

"Semua menu ini merupakan menu favorit pilihan tamu di Avallon Restaurant selama semester pertama ini," ujar Food & Beverage Supervisor Azzam. Anda bisa menikmati semua menu ini dengan harga khusus mulai dari pukul 12.00-20.00 WIB setiap harinya. Para pengunjung pun bisa menggunakan layanan pesan antar untuk menu ini. Menu favorit ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 30.000 nett/pax.

Sementara bagi calon pengunjung yang dinamis, Crown Prince Hotel memberikan sentuhan baru pada menu kopi dengan tajuk Kopi Tengah Kota. Dengan konsep ini hotel tersebut menyajikan berbagai varian kopi yang asyik untuk anda yang enerjik. Packaging yang sederhana dan menarik membuat kopi ini tidak hanya enak dinikmati di hotel saja, namu juga bisa di-take away dan dikirim ke mamapun Anda berada.

"Sesuai dengan konsep yang dinamis, cara memesannya pun sederhana. Jika anda ingin memesan langsung dapat melalui resepsionis di Lobby Lounge. Atau jika anda ingin pesanan diantar tinggal menghubungi kami melalui Instagram atau Whatsapp," ujarnya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement