Selasa 17 Nov 2020 09:03 WIB

Hindari Mobil Saat Berlari, Hilaria Baldwin Alami Patah Kaki

Hilaria Baldwin menyerukan agar pengemudi melambatkan kendaraan dekat pelari.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas Hilaria dan Alec Baldwin. Hilaria sedang dalam masa pemulihan akibat cedera kaki usai terjatuh saat olahraga lari.
Foto: EPA
Pasangan selebritas Hilaria dan Alec Baldwin. Hilaria sedang dalam masa pemulihan akibat cedera kaki usai terjatuh saat olahraga lari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penulis Amerika-Spanyol Hilaria Baldwin mengalami patah kaki akibat terjatuh saat berlari pada akhir pekan lalu. Dia terjatuh saat mencoba menghindari mobil yang melaju dengan cepat.

“Saya sedang olahraga lari dan sebuah mobil lewat dengan cepat di jalan tanpa bahu jalan, di mana ada tanggul. Saya menghindar ke tanggul dan saat kembali ke jalan, saya jatuh dan pergelangan kaki patah,” kata Hilaria memberi keterangan pada foto yang dibagikan di Instagram pribadinya.

Baca Juga

Dilansir Page Six pada Senin (16/11), Hilaria merasa kesal dan frustasi atas peristiwa yang menimpanya. Namun, selebritas berusia 36 tahun itu bertekad segera sembuh.

Dengan kondisinya saat ini, Hilaria mengatakan, paling sedih tidak bisa menggendong kelima anaknya. Hilaria menulis pesan pada pengendara mobil agar memperlambat laju kendaraan di jalan padat penduduk.

“Pengingat: jika Anda berada di jalan pedesaan: jangan ngebut dan harap melambat di sekitar pelari, pengendara sepeda, anak-anak,” ujar dia mengacu pada fakta bahwa dia berada di The Hamptons.

Penulis Living Clearly Method itu juga menyampaikan terima kasih pada seorang Samaria bernama John yang membantunya berdiri dan menemaninya menunggu sang suami, Alec Baldwin, menjemput ke lokasi. Di Instagram Story, Hilaria memperlihatkan kakinya yang cedera dan lengannya yang memar, tapi mengatakan dia mendapat bantuan terbaik dari putrinya, Carmen yang memotret dan menghias belatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement